Senin, 07 Mei 2012

DVD Player Portabel Seukuran Telapak Tangan

Add caption

Perangkat DVD player portabel seukuran telapak tangan bukanlah sebuah konsep baru dalam dunia gadget sekarang ini. Namun model perangkat yang berasal dari Hammacher ini pada dasarnya dapat memberikan pandangan yang berbeda dari rancangan biasa pada umumnya yang pernah Anda jumpai di luar sana.

Sebagian besar DVD player portabel seperti yang Anda jumpai biasanya dalam berbagai model flip teratas. Bentuknya pun dirancang mirip dengan CD player portabel pada masa lampau.

Perangkat DVD player seukuran telapak tangan yang berasal dari Hammacher ini berdiameter 6 inci dan pas dengan genggaman tangan Anda. Pada bagian depan perangkat terdapat layar LCD TFT 3,5 inch beserta built-in speaker stereo. Model ini juga dilengkapi dengan fitur teknologi anti-skip yang memungkinkan Anda untuk menonton film DVD tanpa masalah terlewatkan (skip).


Selain itu juga memuat sebuah port USB serta slot untuk kartu flash memori yang memungkinkan Anda dapat melihat gambar yang berasal dari perangkat media lain seperti PC atau kamera digital. Keberadaan baterai yang dapat diisi ulang dapat bertahan hingga dua jam atau dengan kata lain sama halnya dengan cukup untuk melihat satu film.

Mengenai ketersediaannya, perangkat DVD player portabel ini telah tersedia di Hammacher. Sedangkan harga yang dibandrol berkisar 150 USD atau sekitar 1,5 juta rupiah per unitnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...