Selasa, 15 Mei 2012

Curcol wasiat ABG labil 14 tahun yang diselingkuhin

Jangan terlalu sibuk karena yang kerjanya sibuk terus-terusan biasanya cepet tua dan yang cepet tua biasanya itu cepet mati, ya walaupun ga mesti gitu juga sih. Kadang malah yang duluan mati justru yang muda. Makanya itu jangan terlalu sibuk ntar cepet mati lho, ga mau mati kan?? (takut2in mode_on). Nah, makanya yuk kita sejenak melepaskan mumet otak dan ngilangin pikiran (eh, gila dong) maksudnya ngilangin suntuk sekalian belajar bahasa gaul dikit-dikit dari Curcol lebay ABG labil 14 tahun yang diselingkuhin. Bahan postingan ini daku temukan disebuah web lucu yang namanya nyunyu.com. Pas kebetulan daku emang lagi bingung karena ga ada bahan. Eh, ada cerita yang mayan  menurut daku cukup kocak kali ya kalo di share. Hmmm, sekedar buat lucu-lucuan aja sih supaya otak ngga terlalu ngumpul jadi satu alias bisa rada mencar dikit supaya bisa buat mikir, apa justru malah tambah stress selesai baca curcol wasiat ini??!!. Tau deh..lagian itu sih DL. Nah, ini dia curcolnya.

Aku tau aku diboongin. tapi aku ngga bisa marah sama doi. aku harus gimana?

Jadi gini ceritanya… Aku punya temen, umpamanya dia itu disini ‘R’ ya. Nah si R itu ngalusin aku. Ya dia juga sebenernya mantan aku. Tapi akhir tahun 2011 dia bener2 alus. Dia udah ngalusin aku bertahuntahun-_- Jahat bgt ngga si? ngga ada ujungnya. Well, aku emang masih ingusan. Masih 14 tahun. Tapi dia juga 14 tahun kok. Jadi disinilah ceritanya berawal… Suatu pagi pas aku mau ke ulang tahun temenku, temen aku yang namanya Hani dateng ke rumah aku, karna kita mau jalan bareng jadi dia jemput aku dulu. Dia minjem hp aku dan baca chat aku sama si R. Hani senyum2 sendiri. Aku juga senyum2 sendiri. Kita ketawa… terus tiba2 Hani diem. Suasana jadi hening. Aku nanya sama Hani, kenapa dia tiba2 diem. Katanya dia bingung kenapa R ini baner2 ngalus. Padahal…. NAH! karna dia udah bilang ‘PADAHAL’ aku langsung penasaran. Awalnya dan tengahnya dia gamau bilang apa2. Tapi aku paksa terusterusan. Dan…. TARAAA! JLEB. EMBBBESH. BROT. PRET. PREPETTTPETTPRETTT… TETETETETETETTTT…. R UDAH PUNYA PACAARRRRRRRR!:’-(((( Kenapa siii gabilang dari awal? Kenapa belakangan giniii? Dunia rasanya berhenti berputar. Waktu berhenti berputar. Air berhenti mengalir. Matahari berhenti bersinar. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ITUTUH UDAH ALUS BANGET NYETTTT. ALUS MAKSIMAL. Jahat bgt!>< iyattttttt. Singkat cerita semenjak Hani bilang gitu aku jadi pendiem… Lebih diem daripada semut. Akhirnya kita berangkat ke rumah temen aku yang ulang tahun, disana aku ceritain kejahatan manusia laknat itu. Aku deres…… seluruh tetesan air di dunia terasa berhenti mengalir, kecuali air mata aku…. Akhirnya Hani kasian sama aku dan nyuruh aku baca chat Hani sama R. R sayang sama aku. Tapi ada kata2 yang gaenak… ‘Apa gua duain aja ya? Tapi lu jangan bilang2 kinan!’ BRENGKETOOOOOOOOOS. Tiba2 suasana jadi super awkward pas R nyapa chat aku. Sebelumnya chat aku sama dia berjalan biasa, tapi sekarang? Gimana bisa biasaaa?! Dia dengan alus seperti biasa. Aku dengan cuek jawab seperti ngga biasa. Aku mewek. Semuanya langsung burem. Airmata dimanamana. Gondok. Gedek. Kesyyyyelll cyin. Aku bawa bercanda akhirnya.. Nah tibatiba dia nanya aku lagi apa. Aku pancing aja. Singkat cerita akhirnya dia ngaku dia udah pacaran 3 bulan dan dia bilang dia baru putus dua hari yang lalu. Jujur…dalam lubuk hati yang terdalam aku langsung mikir ‘KOK JADI LO YANG CURCOL?!’ gondokkkkk bgt. Tapi dia minta maaf dan ngasih tau alamat facebook mantannya dan dia nyuruh nanya sendiri. Ternyata dia ngga boong. Dia tiba2 bilang sayang sama aku. Aku ngga bisa boong. Aku juga sayang sama dia. wkwkwkwk ciee sayang. Tapi si mbak aku naksir sama dia. Aku bingungggg. Well, semenjak itu aku jadi gajelas. Di sekolah aku sering teriak2 ‘Vanesha badayyyyyyyyyyyy’ sampe ganti bio. Sampe ancurrrr. auah. Tapi sekarang aku sama R bener2 lengket. Tapi aku takut. Aku tau aku pernah diboongin, tapi aku harus gimana? Percaya atau engga? Aku ngga peduli udah disakitin. Tapi aku takut. Maaf ya labil. Kan masih remajaa kakakkk:-3 Hehe. Salam manis @kinantisofia.



Hehehe, lucu kan??Ngerti ngga??!! pasti ngga ngerti kan?!. Sama, daku juga.$@#

Ternyata ada yang nanggepin juga nih curcol yang kayak beginian.

syarif, tukang kebun1

Jawaban:

Walah.. Panjang bener ceritanya!! Saya baca aja masih ngeja-ngeja.. Udahlah.. Saya sibuk, mau nyapu lagi! Dadah!! (Loh pak?! Dijawab dulu!!) OGAH!! (-______-)




Eh, terus masih ada lagi yang nambahin

4 komentar
  1. Ersyad Prathama says:
    yang galau malah yang baca..
    puyeng cyiiinn!!
  2. jonaaa dinitajonaaa dinita says:
    sssudaaah berak dulu ssnaaah , ada jamban sepesial tuuhh
  3. Dedu T says:
    ini curhat apa bikin novel (-_-)
  4. Selly Silviana says:
    sebar kemenyan dikamarmu minimal 4kali sehari

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...