Monday, May 7, 2012

KUMPULAN PONSEL TERUNIK SEDUNIA 2012

Inilah beberapa Ponsel Paling Unik Dan Aneh yang pernah diciptakan oleh negara-negara maju. Langsung cekidot gan




TERUNIK





Natural Phone (Ponsel Alam)



Ponsel ini terbuat dari jerami alias rumput kering. Nggak nyampe dua tahun bakalan rontok menyisakan display dan tombolnya saja. Meski konsepnya "recycling" atau bisa diperbarui bagus, sepertinya ponsel ini tidak praktis.






Window Phone (Ponsel window)







Pengen ada fitur cuaca di ponsel Anda? Nah, ponsel yang satu ini secara prediktif sanggup memprediksi cuaca di mana saja bahkan di lokasi yang tidak bisa diprediksi(?) Mungkin saja ponsel model begini bakalan muncul suatu saat nanti.






Ponsel Chinese Scrolls



Display roll-out dan tombol-tombol keren yang ditempatkan pada gulungannya benar-benar hot. Tapi repot banget gak sih kalo dipake untuk sehari-hari? Bukan apa-apa soalnya layar displaynya yang harus ditarik-tarik itu.






Ponsel Ubin



Saat dalam perjalanan orang sudah biasa memainkan aplikasi-aplikasi dan games di ponselnya. Bagaimana dengan ponsel yang satu ini? Yang jelas aplikasi-aplikasinya bisa dibongkar pasang dan ada disekeliling ponsel serta mudah diupgrade.





Radia - Ponsel Lingkaran



Siapa bilang ponsel bentuknya harus kotak atau persegi? Dengan bentuk lingkaran yang berkilauan kayaknya cocok buat selebritis kayak Julia Perez





TERANEH






Ponsel gelang




Kombinasikan keduanya dan jadinya mirip borgol!






O2 (Ponsel Molekular)







Ponsel kayu maple







Trou Hologram Mobile Phone







Touch Phone (Ide sentuhan jari)





Berbahagialah Anda karena dalam waktu tidak terlalu lama lagi akan banyak jenis ponsel di pasaran yang bentuk dan fungsinya mungkin cocok dengan pribadi Anda. O, ya jangan lupa berterimakasihlah dengan para desainer-desainer itu karena Anda makin lama akan semakin mudah berkomunikasi dan juga semakin bergaya. Bayangkan saja kalo Anda harus berkomunikasi dan bergaya dengan cara seperti gambar di bawah ini, hehehe.














sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3310204

No comments:

Post a Comment