Thursday, November 3, 2011

Siluet sebuah wajah kesakitan muncul di testis!


Munculnya siluet wajah pada testis pria berusia 45 tahun bernama Gregory Robert dan Naji J.Touma ini diketahui setelah seorang dokter melakukan ultrasound pada testis pria untuk mengetahui sumber rasa sakit yang ada. Menyeramkannya, wajah muncul tiba-tiba dan menatap balik sang dokter dari testis sang pasien.

Saat ‘wajah’ muncul di tempat-tempat tertentu atau di lokasi yang tak terduga, sering kali hal ini dianggap sebagai keajaiban, misalnya munculnya wajah Yesus di wajan atau di pintu toilet di Glasgow.

Namun tidak dengan yang satu ini, ahli urologi menemukan wajah pria yang sedang kesakitan di dalam tomor testis seorang pria. G. Gregory Roberts dan Naji J. Touma dari Queen’s University di Ontario, Kanada, pun melakukan pemeriksaan ultrasound.

Hal tersebut dilakukan guna memeriksa massa tak biasa dalam testis pria 45 tahun. “Warga staf takjub melihat gambar ini,” kata mereka dalam jurnal Society of Urology.

Debat yang muncul menyatakan gambar ini merupakan tanda dari dewa Min yang merupakan dewa Mesir untuk kejantanan laki-laki, lanjutnya.

Saat testis pria ini diangkat, ternyata diketahui tak berbahaya seperti dikutip Telegraph dan inilah.com.

No comments:

Post a Comment