Selasa, 22 Mei 2012

Sampaikan pesan melalui "My Last Wish" sebelum anda meninggal

Sampaikan pesan melalui "My Last Wish" sebelum anda meninggal - Mengikuti langkah sukses jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook. My Last Wish direncanakan akan segera hadir. Pesan yang ingin disampaikan dari jejaring sosial ini adalah menghubungkan seluruh dunia berdasarkan apa yang mereka ingin lakukan sebelum meninggal.

Pengguna My Last Wish bisa langsung mengirimkan keinginan mereka ke "Wish Wall" dan orang lain juga bisa berbagi impian mereka. Aplikasi ini diciptakan berdasarkan keyakinan adanya kemungkinan harapan yang sama dari beberapa orang di dunia. "Saya percaya pada kemungkinan bahwa akan ada dua orang di dunia ini dengan harapan, mimpi dan harapan yang sama," ujar salah satu pendiri White Lotus Corporation, sebuah kelompok dibalik aplikasi ini, Kirtan Thaker.

"Saya yakin, jika kami membuat aplikasi di mana bisa mengubah kemungkinan menjadi kenyataan, orang akan menyukai konsep ini dan mereka akan mendapatkan kesempatan untuk menambah teman yang awalnya tidak dikenal, tapi memiliki satu kesamaan yaitu harapan terakhir," jelasnya, seperti dilansir dari Mashable, Selasa (22/5/2012).

Ketika ingin berbagi harapan di aplikasi, pengguna juga bisa melampirkan alamat email atau nomor telefon, sehingga orang lain yang berbagi impian mereka dapat saling terhubung. Pengguna juga akan menerima pemberitahuan ketika ada orang yang menambahkan harapan mereka ke "wall".

Menurut Thaker, tujuan akhir di balik aplikasi ini adalah untuk membantu orang-orang mendapatkan teman yang berbagi harapan dan mimpi yang sama. "Atau bahkan memiliki potensi membantu seseorang menemukan belahan jiwanya," tuturnya.

Untuk semakin membuat aplikasi ini menarik, kedepannya White Lotus berencana untuk menambahkan fitur berbasis lokasi untuk membantu pengguna menemukan orang-orang di dekat mereka. Selain itu, jika aplikasi versi iOS berjalan baik, maka perusahaan tersebut berencana merilis versi Android. Akankah pengguna aplikasi My Last Wish ini akan se-booming pengguna Facebook?. Kita tunggu saja kehadirannya.



sumber: http://berita.plasa.msn.com/teknologi/okezone/my-last-wish-aplikasi-harapan-sebelum-meninggal untuk terbaru5.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...