Tuesday, May 8, 2012

Praktek Memasang Rating Bintang Rich Snippets

Awalnya sekedar iseng saja, kepingin dengan tampilan blog orang di pencarian google, setelah mencari referensi di google, akhirnya ketemu dengan banyak tutorial. Setelah membuka beberapa tutorial, saya malah merasa bingung, masalahnya banyak urutan yang tidak sama. Hal yang saya anggap iseng pun akhirnya menjadi sesuatu yang serius.

Setelah berkali mencari dengan keyword yang berbeda, akhirnya saya menemukan tutorial dari Mas Doyok, cukup runut menurut saya. Uraian cukup jelas dan bisa di lakukan langkah demi langkahnya, berbeda dengan tutorial yang sebelumnya saya coba.

Saya tidak tahu, apakah yang saya praktekkan berhasil 100%, karena memang saya masih awam dan baru sekarang mencoba. Kalau misalnya gagal, ya tidak masalah, nanti bisa di kembalikan ke settingan awal lagi, yang penting sudah mencobanya, dan agak ribet memang. Bagi Anda yang ingin mencoba juga, Anda bisa mengunjungi link-nya di http://www.themasdoyok.com/2012/01/memasang-rating-bintang-rich-snippets.html

No comments:

Post a Comment