Jumat, 09 Maret 2012

Titanic 3D rilis pada 2012


Setelah lama dikabarkan bahwa film Titanic 3D akan dibuat, kini film tersebut telah mengeluarkan tanggal perilisannya, yaitu tahun 2012. Film yang pernah meraih jumlah penonton terbanyak sepanjang masa ini akan dibuat dalam retouched version dengan dibintangi oleh Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio. Rencananya film ini dipersembahkan untuk memperingati tenggelamnya kapal Titanic yang ke 100 tahun pada tanggal 6 April 2012 nanti. 
Sang sutradara, James Cameron mengatakan keyakinannya bahwa film ini akan memberikan tampilan yang berbeda dari film Titanic (1997) sebelumnya. “Ada satu generasi yang belum pernah melihat Titanic yang dimaksudkan, meski dalam layar lebar sekalipun. Dan ini akan menjadi Titanic yang tidak pernah Anda lihat sebelumnya, digital master dalam film ini akan dikonversi ke 3D,” jelas James Cameron dikutip Digital Spy (19/5).
Dengan kekuatan emosional yang utuh dan gambar yang lebih kuat dari sebelumnya, film ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa untuk para penggemar yang sudah lama  maupun yang baru,” tambahnya.
Film yang akan diproduksi oleh Paramount Pictures ini tidak hanya dipersembahkan untuk memperingati 100 tahun tenggelam kapal Titanic saja. Ternyata, rilisnya Titanic 3D pada 2012 nanti akan menjadi sebuah film yang ‘sangat khusus’, pasalnya film tersebut juga dipersembahkan untuk rumah produksi Paramount Pictures juga merayakan hari jadinya yang ke 100 tahun.
Titanic merupakan film yang pernah menjadi film terlaris sepanjang masa setelah akhirnya beberapa waktu lalu posisi tersebut dikalahkan oleh film Avatar (2009). Pada tahun 1998 film ini meraih 11 Piala Oscar, diantaranya adalah penghargaan Best Director dan Best Picture.
[http://andear.blogspot.com]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...