Thursday, March 22, 2012

Empat Rangsangan Bakal Digilai Wanita

TAK sulit untuk mengetahui performa seks yang akan membuat istri terangsang. Kalau Anda tahu kuncinya, sesi bercinta selanjutnya akan semakin menyenangkan.
Berikut, lima rangsangan yang bakal disukai istri, seperti dilansir Cosmopolitan.

1. Menggigit leher
Kulit dari bawah telinga hingga tulang selangka telinga tergolong sensitif terhadap sentuhan. Mulailah menyentuhnya menggunakan lidah Anda. Lalu, bergeraklah lebih agresif dengan membuat gigitan di bagian bawah leher.

2. Menyentuh klitoris
Sebagian besar wanita tidak bisa mencapai orgasme tanpa stimulasi pada klitoris. Karenanya, saat melakukan penetrasi, upayakan untuk mampu meraih bagian ini.
Anda mungkin harus membenarkan posisi hingga tangan Anda mampu menyentuhnya. Soal teknik, masing-masing wanita punya selera yang berbeda.
Mulailah menggosok dengan lambat dan lembut, lalu berlanjut pada tekanan yang lebih keras dan cepat. Erangannya akan memberitahu Anda apakah yang Anda lakukan sudah tepat.

3. Menciumnya saat penetrasi
Kebanyakan orang justru berhenti mencium saat penetrasi. Itu adalah langkah yang buruk. Mencium dapat membuat hubungan seks terasa lebih intim bagi wanita.
Pilih posisi yang memungkinkan Anda berdua bertatap muka, seperti misionaris atau membiarkan dia duduk di pangkuan Anda. Berilah ciuman sesuai ritme penetrasi Anda. Buatlah ciuman yang dalam dan tegas saat Anda akan meraih klimaks. Lalu berikan ciuman yang lebih sensual saat ritme penetrasi melambat.

4. Menjadi lebih agresif
Hal pertama yang diinginkan wanita dari Anda adalah menjadi lebih agresif di ranjang. Itu artinya, ia menyetujui aksi erotis yang lebih gila. Jangan ragu untuk membuat gerakan yang menunjukkan dominasi Anda terhadapnya.

source : http://www.indo-karya.com/news/read/8560-empat-rangsangan-bakal-digilai-wanita

No comments:

Post a Comment