Jumat, 23 Maret 2012

Seks Dasyat yang Wajib Dilakukan Jika Ingin Puas



Seks yang bergairah akan membuat hubungan percintaan makin hot. Ini berlaku tak hanya untuk pasangan muda yang baru menikah saja, namun juga untuk old married couple yang telah lama menikah.

masalah seks seringkali menjadi sangat serius dan bisa berakibat pada ketidakharmonisan hubungan suami istri jika dibiarkan. Sebagai pasangan perlu untuk menyemarakkan hubungan pernikahan dengan seks yang hebat. Ayo kita intip tipsnya:

1. Tetaplah Memakai Pakaian Dalam
Memakai pakaian dalam bisa jadi amat hot saat sedang melakukan seks. Dengan saling menyentuh bagian-bagian tubuh yang masih memakai pakaian dalam akan sangat menyenangkan. Sesi ini bisa kamu anggap sebagai foreplay dan saat nantinya benar-benar saling menanggalkan pakaian maka akan sangat menyenangkan dan meledak-ledak.

2. Bercinta seperti di film
Setiap film hollywood biasanya memiliki adegan-adegan bercinta yang sangat sensual seperti misalnya sambil berdiri, di tangga, di toilet maupun didalam lemari pakaian. Nah cobalah melakukan hal yang sama. Dengan melakukan quickie di tempat-tempat yang tak pernah dibayangkan sebelumnya akan membuat anda dan pasangan orgasme lebih cepat.

3. Cepat dan Penuh Adrenalin
Biarkan adrenalin anda dan pasangan terpacu dengan melakukan seks kilat. Anda bisa mencoba seks dibawah shower atau di dapur. Ganti pakaian dalam katun anda dengan pakaian dalam yang seksi. Bicarakan pada pasangan anda bahwa anda memiliki impian untuk dapat mewujudkan seks hebat

4. Bermain Game
Bermain game bisa jadi memicu gairah seks, apalagi jika anda berdua memainkan game yang seksi dan merangsang seperti yang banyak beredar. Tetapkan taruhan pihak yang kalah bisa jadi harus memuaskan pihak yang menang, dijamin anda dan pasangan akan saling berlomba dan ini akan jadi foreplay seru.

5. Light of Your Life
Matikan seluruh lampu dan gunakan senter, ini akan jadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Biarkan sinar senter saja yang menyinari tubuh pasangan anda yang ingin anda explore. Begitu juga sebaliknya, biarkan pasangan anda mengeksplor tubuh anda dengan senter, dijamin pengalaman ini akan sangat memuaskan. Tetapi yang harus diingat adalah jangan lakukan ini di tempat umum ya, terlalu berisiko.

[http://www.lensaindonesia.com]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...