Saturday, March 17, 2012

5 Berita Hot Artis Indonesia

Sepanjang tahun ini banyak diisi dengan berita-berita dari dunia selebriti yang banyak menyita perhatian, Masyarakat Indonesia khususnya yang dimana merupakan Berita tentang kisah cinta, narkoba, sampai skandal video porno.

Berikut 5 Berita Hot Artis Indonesia :

1. Aksi Ciuman Bibir Krisdayanti-Raul Lemos
Aksi ciuman sepasang kekasih yang akan melangsungkan pernikahan itu terjadi saat menggelar jumpa pers di Excelsior Cafe n Restaurant, Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2010). Ciuman Raul kala itu terjadi lantaran merasa tidak nyaman ketika ditanya apakah dirinya pernah terlibat bisnis narkoba? Melihat gelagat sang kekasih mulai berubah, KD mencubit pipi Raul untuk menenangkannya. Raul pun membalas cubitan KD dengan melayangkan ciuman ke bibir mantan istri Anang itu.

2. Pelarian Arumi Bachsin
Drama pelarian Arumi Bachsin juga menghebohkan. Perseteruan dengan ibunya Maria Lilian Pesch, membuat Arumi harus kabur hingga 2 kali. Di pelarian pertamanya, Arumi hanya 10 hari meninggalkan rumah sejak 10 Maret 2010. Pada saat itu orangtua Arumi mengaku anaknya diperdaya oleh bintang film asal Malaysia, Miller. Arumi pun pada akhirnya mengaku jiwanya masih labil hingga harus kabur dari rumah demi sang pangeran.
3. Aksi Cabul Wilson
Aksi jebolan Indonesian Idol, Wilson cukup mengagetkan. Ia dituduh mencabuli seorang mahasiswi berinisial AG. Namun belakangan Wilson membantah telah mencabuli, aksinya tersebut ia lakukan atas dasar suka sama suka.
Aksi Wilson tersebut dilakukan di hotel kawasan Ancol, Jakarta Utara. Alhasil Wilson harus mendekam di tahanan Polres Jakarta Utara setelah dilaporkan AG atas tuduhan pencabulan. Namun akhirnya antara Wilson dan AG berdamai. Wilson pun bisa keluar tahanan pada 17 Oktober.

4. Ayah Bayi Sheila Marcia Terungkap
Kisah Sheila Marcia dan bayinya, Leticia pun sempat mencuri perhatian publik. Apalagi saat pengakuan Anji ‘Drive’ yang mengaku ayah dari bayi Sheila. Lewat program infotainment ‘Obsesi’ yang tayang di Global TV, Anji mengaku kalau dirinya adalah ayah dari Leticia. Anji menyebut dirinya berhubungan dengan Sheila sewaktu berpisah dari Rini ‘Idol’. Kala itu Sheila baru keluar dari penjara.

5. Drama Garry Iskak dan Richa Novischa
Sejak Desember 2009 kedekatan aktor Gary Iskak dengan Richa Novischa memang sudah mencuri perhatian. Pada Januari 2010 semua kisah mereka pun terkuak. Sebelumnya mereka diam-diam telah menikah secara siri. Pada Januari Richa diketahui telah hamil lima bulan. Namun Gary malah menggugat cerai istrinya tersebut.

source : http://chantika.com/5-berita-hot-artis-indonesia/

No comments:

Post a Comment