Tuesday, March 20, 2012

Laptop Asus terbaru 2012 | Spek tinggi dan terjangkau



Kali ini saya mau postingan tentang produk laptop dari Asus Seri A43SJ dengan spek lumayan tinggi dan harga terjangkau.

Hidup tidak pernah datar, dan berbagai warna merefleksikan gelombang kehidupan. Notebook A Series yang menggunakan alumunium terbaik didesain dalam berbagai varian warna, di antaranya adalah passion red, chill blue, seduction pink, party gold, urban green dan simplicity white. Dilengkapi dengan prosesor Intel® core™ generasi kedua dengan kartu grafis discrete NVIDIA® untuk meningkatkan kenyamanan berkomputasi, didukung dengan teknologi ASUS IceCool, membuat palm rest tetap dingin meski Anda menggunakan laptop dalam waktu yang lama.



Desain Bergaya. Rangka Alumunium dengan Warna Metalik.
Kokoh, Mewah dan Anti Sidik Jari.
Rangka alumunium dan bahan berkualitas tinggi yang digunakan pada A tidak meninggalkan bekas sidik jari pada permukaannya. A Series terbaru menawarkan kombinasi teknologi dan gaya, dengan material yang memiliki daya tahan tinggi meski digunakan dalam waktu lama. Dengan menggunakan laptop A Series, kepercayaan diri anda akan meningkat saat mengerjakan berbagai pekerjaan.


Pemenang Penghargaan iF Award untuk Desain Keyboard Chiclet yang Ergonomis.
Desain Anti Debu, dengan Akurasi Pengetikan dan Kenyamanan yang Lebih Baik.
Keyboard dengan desain chiclet, peraih penghargaan iF-award, meningkatkan akurasi pengetikan sekaligus memberikan kenyamanan lebih. Desain anti debunya meminimalisir debu yang masuk dan berpotensi menimbulkan kerusakan.



Performa Luar Biasa. Grafis NVIDIA® GeForce® dengan DirectX® 11.
Performa untuk memproses Akselerasi Visual untuk tampilan 3D yang Lebih Realistik.
A Series terbaru dilengkapi dengan generasi ke-2 prosesor Intel® Core™ yang dioptimalisasi untuk notebook. CPU mobile generasi baru ini mampu diandalkan untuk multitasking sehingga user dapat menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan. Untuk grafis dan gaming, A43 dilengkapi dengan NVIDIA® GeForce® GT 540M yang telah mendukung DirectX® 11 yang siap memenuhi kebutuhan gaming dan multimedia. GPU ini ditenagai oleh memori GDDR3 2GB yang siap memanjakan mata.

Daya Tahan Baterai yang Lebih Lama.
ASUS Power4Gear menawarkan Solusi Komputasi yang Hening dan Baterai yang bertahan hingga 5 jam dalam sekali charge.
ASUS Power4 Gear menawarkan skema power dan kontrol yang mudah dipahami. Brightness dan frekuensi CPU akan dikurangi untuk memperpanjang daya tahan baterai. Ada delapan profile yang bisa dipilih : super performance, high performance, game, DVD movie, presentation, quiet office, CD audio, dan battery saving.

Kenikmatan Multimedia. Speaker Altec Lansing® dan software ASUS Sonic Focus.
Kualitas Suara Tingkat Tinggi dan Sensasi Home Teater berkat Teknologi SRS.
ASUS A Series menawarkan pengalaman multimedia yang terbaik dengan digunakannya panel LED dan speaker Altec Lansing® dengan teknologi SRS. Dilengkapi dengan software ASUS Sonic Focus yang memanjakan telinga, baik untuk speaker stereo maupun multi speaker. Aplikasi ini juga mampu mengembalikan detail yang hilang pada beberapa format audio yang telah dikompresi seperti MP3. Tentunya teknologi ini semakin memanjakan telinga.

Konektivitas HD.
Video yang Memanjakan Mata dan Suara Digital Multi-Channel.
HDMI menawarkan solusi kabel tunggal sebagai standar HD video dan multi channel digital audio untuk mempermudah proses transfer data dan memutar konten HD di berbagai media yang kompatibel dengan notebook.



Teknologi ASUS IceCool.
Membuat Palm Rest dan Area Pengetikan Tetap Dingin.
Rancangan motherboard dua sisi memungkinkan komponen penghasil panas berada jauh dari jangkauan anda. Digabungkan dengan heat pipe dan kipas, suhu palm rest dan area pengetikan akan terasa lebih rendah dari suhu badan. Hasilnya, laptop akan terasa lebih dingin meski digunakan dalam waktu lama.

Teknologi ASUS Palm Proof.
Mencegah terjadinya Salah Input dari Touchpad.
Deteksi pintar yang unik dapat membedakan jari dengan permukaan tangan membuat anda terhindar dari pergeseran cursor yang tidak disengaja saat mengetik. Windows® juga secara otomatis dapat menonaktifkan touchpad ketika mouse USB dihubungkan. Fitur ini bisa dinyalakan dan dimatikan dengan mudah, untuk meningkatkan fleksibilitas.


Touchpad yang Lebih Besar dengan Fitur Multi Gesture.
Semakin Mudah untuk digunakan dengan Input yang Lebih Akurat, lengkap dengan Scroll, Rotate dan Zoom.
ASUS A43SJ menggunakan touchpad berukuran besar (85mmx50mm) yang membuat jemari Anda bebas menari-nari di atasnya. Input multi-touch yang terintegrasi semakin mempermudah pekerjaan Anda dan mendapatkan akurasi yang nyaris sama dengan ketika menggunakan mouse. Anda bisa menscroll halaman web dengan dua jari dan jari ke tiga berfungsi untuk klik kanan. Hal ini sangat berguna untuk Anda yang melakukan presentasi, riset atau multimedia.



ASUS SmartLogon.
Proses Logon lebih Mudah dengan Identifikasi Wajah.
ASUS SmartLogon memungkinkan proses login ke Windows® dengan pengenal wajah digital, aman dan Anda bisa mengatur sendiri passwordnya. Teknologi ini bekerja dalam berbagai kondisi pencahayaan, dan juga berfungsi walaupun anda menggunakan aksesoris kepala. Proses membuat akun dengan sebuah foto dan password juga sengat mudah, cukup dengan sekali scan saja.


Sekian postingan dari saya, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment