Kamis, 15 Maret 2012

Kata Ungkapan Cinta

Kadang Cinta tak terbatas, yang akan membantu mencari tempat pertukaran kasih, memang sulit jika tidak ada niat untuk mendapatkan cinta apalagi membuat kata ungkapan cinta , jangan harap muncul ide tersebut.

Dan bagi sobat-sobat yang lagi mabuk kepayang karna cinta, dan bingung untuk merangkai kata-kata ungkapan cinta ? Berikut muka primitif akan membantu Anda untuk mengutarakan nya , yah walau pun itu tidak berdasarkan hati kita, tidak ada salah nya kita ambil dari yang lain untuk menggungkapkan nya :
#Tiada lagi yang bisa kuungkapkan untukmu selain rasa cinta yang berkobar, yang panasnya tak membakar, bahkan mampu menyejukkan hati…
#Jangan pernah menganggap hal ‘biasa’ seorang yg memberi ‘perhatian’ yg tanpa kamu sadari… karena akan menjadi sangat ‘luar biasa’ disaat kamu rapuh & terjatuh.
#Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu
#Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku
#Terkadang kita disakiti, tapi kita bisa memilih untuk menyembuhkan luka tersebut atau terus menangisinya
 #Cintai aku seperti aku mencintai dirimu. Sepenuh hati, tanpa paksaan dan tanpa kecurigaan
 #Cinta tidak pernah sendiri. Cinta selalu mendua cinta adalah kau dan aku
#Jangan putus asa dengan CINTA. Bahagialah terlebih dahulu dengan dirimu, dan kamu akan menarik seseorang tuk berbahagia denganmu
#Cinta tak pernah memandang harta ataupun jabatan, jika kita mendasarinya dengan ketulusan dan keiklasan
Itu hanya sebagian dari Kata Ungkapan Cinta hari ini,dan bagi sobat-sobat yang memiliki lebih indah dari kata-kata yang diatas sobat-sobat bisa cantumkan di kotak komentar yah,Berbagi itu indah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...