Thursday, March 15, 2012

Kata Ungkapan Cinta

Kadang Cinta tak terbatas, yang akan membantu mencari tempat pertukaran kasih, memang sulit jika tidak ada niat untuk mendapatkan cinta apalagi membuat kata ungkapan cinta , jangan harap muncul ide tersebut.

Dan bagi sobat-sobat yang lagi mabuk kepayang karna cinta, dan bingung untuk merangkai kata-kata ungkapan cinta ? Berikut muka primitif akan membantu Anda untuk mengutarakan nya , yah walau pun itu tidak berdasarkan hati kita, tidak ada salah nya kita ambil dari yang lain untuk menggungkapkan nya :
#Tiada lagi yang bisa kuungkapkan untukmu selain rasa cinta yang berkobar, yang panasnya tak membakar, bahkan mampu menyejukkan hati…
#Jangan pernah menganggap hal ‘biasa’ seorang yg memberi ‘perhatian’ yg tanpa kamu sadari… karena akan menjadi sangat ‘luar biasa’ disaat kamu rapuh & terjatuh.
#Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu
#Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku
#Terkadang kita disakiti, tapi kita bisa memilih untuk menyembuhkan luka tersebut atau terus menangisinya
 #Cintai aku seperti aku mencintai dirimu. Sepenuh hati, tanpa paksaan dan tanpa kecurigaan
 #Cinta tidak pernah sendiri. Cinta selalu mendua cinta adalah kau dan aku
#Jangan putus asa dengan CINTA. Bahagialah terlebih dahulu dengan dirimu, dan kamu akan menarik seseorang tuk berbahagia denganmu
#Cinta tak pernah memandang harta ataupun jabatan, jika kita mendasarinya dengan ketulusan dan keiklasan
Itu hanya sebagian dari Kata Ungkapan Cinta hari ini,dan bagi sobat-sobat yang memiliki lebih indah dari kata-kata yang diatas sobat-sobat bisa cantumkan di kotak komentar yah,Berbagi itu indah.

No comments:

Post a Comment