Friday, March 16, 2012

Seks By Phone, Sensasi Unik Puaskan Libido Seks

Posisi pasangan jauh dan frekuensi pertemuan sangat jarang bukan berarti gairah nafsu seks anda bisa turn on. Untuk menyiasatinya, banyak cara apabila hubungan badan suami istri tidak bisa terlaksana. Dinas luar kota karena tugas kantor seringkali menjadi alasan paling umum hingga akhirnya hubungan seks anda terganggu.

Ada sebuah buku karya Sheknows terdapat kutipan yang perlu anda simak “Sheknows Presents : The Best Sex of your life” bisa diartikan bukan hanya melalui fisik saja untuk kehidupan seks sebagai milik pasangan. Ketika nafsu tidak tertampung dan kebutuhan biologis tidak bisa disalurkan, anda bisa melakukan penyaluran melalui telepon seks atau biasa disebut phone sex. Walaupun dikatakan aneh, tapi terapi seperti ini mampu memuaskan secara batin tanpa bersentuhan badan. Umumnya telepon seks mengucapkan kata-kata kotor dan kata yang menggoda seperti anda bersama pasangan anda di ranjang.

Manfaatkan sexting sebelum melakukan telepon seks, bisa berupa sms kata nakal kepada pasangan anda dan menggodanya agar suasana hatinya untuk melakukan telepon seks.
SMS yang anda kirim adalah sebuah pesan yang anda inginkan dengan pasangan anda melalui telepon seks nantinya. Hal ini bisa membuat anda merasa bergairah dan segera melakukannya. Selain SMS, anda bisa mengirim foto bugil seksi atau foto baju lingeri seksi.

Berikut ini ada tips yang cukup ampuh untuk telepon seks yang ampuh ketika nafsu seks melambung:

1. Hal pertama, tanyakan posisi dimanakah si doi, lagi pake baju apa dan bumbuilah kata-kata anda ingin membelai dan menyentuhnya.

2. Hal kedua, ketika ada sesuatu yang anda rasakan menjadi cerita panas, anda berdua melakukan masturbasi dan telepon seks masih tersambung. Katakanlah apa yang anda ingin inginkan dari pasangan anda dan membayangkan anda berada disamping pasangan anda.

3. Hal ketiga, Saat keadaan mulai memanas, anda jangan merasa takut dengan hal-hal yang bersifat vulgar. Walaupun pasangan anda tidak bisa melihat anda yang sebenarnya, permainan pikiran dengan imajinasi dengan bantuan suara menggoda dan suara seksi adalah sesuatu hal yang menjadi kesenangan tersendiri dan bisa membangkitkan nfasu birahi anda

[http://www.lensaindonesia.com]

No comments:

Post a Comment