Sunday, March 18, 2012

Convert Youtube Video Musik

Jika Anda pengguna jaringan Internet sudah pasti Anda sering browsing ( pencarian berita melalui situs internet ) dan sudah pastinya berhubungan dengan dunia maya.
Nah, disini Muka primitif akan mengenal kan salah satu video streaming online yang paling banyak digunakan oleh masyarakat dunia yaitu Youtube. Youtube merupakan sebuah situs web video sharing (berbagi video) populer dimana para pengguna dapat memuat, menonton, dan berbagi klip video musik secara gratis.
Umumnya video-video di YouTube adalah klip musik (video klip), film, TV, serta video buatan para penggunanya sendiri. Format yang digunakan video-video di YouTube adalah .flv yang dapat diputar di penjelajah web yang memiliki plugin Flash Player. Menurut perusahaan penelitian Internet Hitwise, pada Mei 2006 YouTube memiliki pangsa pasar sebesar 43 persen.
Dan bagi Anda yang ingin  Convert Youtube Video Musik, baik itu format mp3 , 3gp yang cara pengconvert nya melalui cara online.

Berikut beberapa situs Mengconvert secara online :
1. http://www.youtube-mp3.org/
Ini adalah situs convert video youtube ke Mp3
2. http://ytconv.net/
Lebih lengkap dari situs yang diatas, situs ini bisa mengconvert video youtube ke 3Gp,MP4,AVI,dll

Itu lah beberapa situs Convert Youtube Video Musik yang penggunaan nya sangat gampang dan mudah dan bagi rekan-rekan yang memiliki situs yang lain,bisa dicantumkan di kotak komentar .

No comments:

Post a Comment