Rabu, 14 Maret 2012

5 Hal yang Merusak Konsentrasi Pria Karena Wanita

 

Lelaki punya fantasi sendiri tentang perempuan. Kalau Afgan bilang "Wajahmu mengalihkan duniaku", bagi sebagian besar pria ada banyak hal yang dipastikan bakal mengganggu konsentrasi.

1. Suara Seksi

Suara seksi bisa mengalahkan bentuk tubuh perempuan. Banyak lelaki tergila-gila pada suara perempuan yang seksi. Suara yang seolah mengelus, dalam, dan terdengar merayu.


Salah satu daya tarik Marilyn Monroe adalah suaranya yang dianggap kaum lelaki seksi. Kalau untuk era sekarang, suara seperti Cameron Diaz. Suara seksi bisa dilatih dengan membuat suara Anda terdengar dalam dan bernada rendah. Siapa tahu bisa Anda praktikkan pada pasangan.

2. Bokong penuh

Sebagian besar lelaki suka pada bokong yang penuh. Impian mereka adalah bentuk tubuh seperti Jennifer Lopez. Perempuan ini pernah mengenakan busana hijau yang memperlihatkan bagian depan hingga hampir sepinggul rancangan Donatella Versace. Dan selama berminggu-minggu Jennifer dan busana itu dibicarakan di dunia maya.



Perempuan berlekuk disukai karena memang enak dipandang, apalagi saat memakai pakaian ketat. Sebagian beralasan, perempuan berbokong besar pasti bisa punya banyak anak. Apa pun alasannya, perempuan berbokong besar pasti dilirik banyak lelaki.

3. Bibir sensual

Bagian tubuh perempuan yang juga menarik kaum Adam adalah bentuk bibir yang sensual. Bentuknya penuh dan agak tebal dengan lekukan seksi. Contohnya, bentuk bibir Angelina Jolie dan Minka Kelly. Perempuan dengan bibir seksi tak akan lepas dipandangi lelaki.



4. Tak malu bicara seks

Masih menurut situs AskMen, lelaki suka pada perempuan yang tak takut bicara soal seks. Menandakan bahwa perempuan itu tak takut mengemukakan pendapat dan penuh inisiatif. Pikiran lelaki memang tak bisa lepas dari urusan yang satu ini. Jadi bila ia bertemu dengan perempuan yang tak malu-malu membicarakannya, ia akan merasa nyaman.



5. Underwear

Menurut polling yang dilakukan situs AskMen, lelaki lebih suka melihat perempuan yang baju dalamnya terlihat daripada melihat perempuan berbikini. Baju transparan dengan bra yang menerawang, atau tali bra yang tak sengaja mengintip di bahu, ternyata membuat mata pria langsung menoleh. Yang tak boleh adalah celana dalam yang menyembul dari bagian belakang celana panjang, bahkan menampakkan belahan bokong. Pria bisa ilfil melihatnya.

[forumvivanews]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...