Saturday, March 31, 2012

Mx One Antivirus untuk semua perangkat usb


Alat anti-virus sangat penting untuk setiap komputer. Dan sekarang dengan Mx One Antivirus Anda selalu dapat memiliki satu di saku Anda.
Mx Satu Antivirus adalah alat anti-virus dasar yang dapat diinstal baik pada komputer Anda atau tepat di USB stick Anda, atau perangkat multimedia portabel. Jika Anda memilih pilihan pertama, Mx One Antivirus akan melindungi sistem Anda dari perangkat USB terinfeksi, dan jika Anda memilih yang kedua program akan diinstal pada perangkat USB itu sendiri, sehingga memungkinkan Anda untuk memiliki solusi anti-virus dengan Anda di setiap saat.



Mx Satu Antivirus memungkinkan Anda memindai setiap drive atau folder pada sistem Anda - atau pada drive USB. Setiap kali mendeteksi file yang terinfeksi, Anda dapat memilih untuk menghapus atau kirimkan ke karantina.

Sejujurnya, Mx One Antivirus cukup dasar sebagai program anti-virus, dan tidak fitur fungsionalitas tambahan yang Anda temukan di desktop anti-virus seperti analisis dijadwalkan, deteksi spyware atau dukungan untuk filter web dan email. Pada terbalik, Mx One Antivirus menyediakan Anda dengan alat perlindungan dasar dapat Anda gunakan di komputer manapun, di mana saja, kapan saja.

Meskipun cukup dasar alat anti-virus, Mx One Antivirus adalah alat keamanan yang berguna dapat Anda bawa dengan Anda setiap kali perangkat USB Anda.

No comments:

Post a Comment