Friday, March 9, 2012

Remaja Malaysia Temukan 'Manusia Bintang'

London – Remaja asal Malaysia, Cheah Nan Zing, berhasil menemukan ‘manusia bintang’ saat pergi ke Nepal. Fotografer amatir ini menemukannya di daerah Himalaya. Ingin tahu?

Gambar ini diambil Cheah saat sedang bepergian ke Nepal, khususnya di daerah Himalaya. Secara mengejutkan, ia berhasil memotret wajah alien ini di langit malam itu. Ia mengambil gambar ini menggunakan kamera Canon 60D.

“Saya memang menyukai David Bowie, namun sebenarnya Starman ini bukan favorit saya. Saya lebih suka pada ‘The Jean Genie’. Awalnya, saya hanya ingin melihat pemandangan dan menemukan pemandangan luar biasa ini,” katanya seperti dikutip DM.

"Ini pertama kalinya saya memotret bintang dan saya sangat senang sekali, saya harus akui wajah ini memang sedikit aneh," lanjutnya. “Saat sampai di rumah dan menunjukkan gambar ini ke ibu saya, ibu saya bilang ini seperti alien,” tutupnya

[forumvivanews]

No comments:

Post a Comment