Selasa, 06 Maret 2012

Rekor Terbang Pesawat Kertas Berhasil Dipecahkan

Joe Ayoob berhasil memecahkan rekor dunia menerbangkan pesawat kertas

Seorang pemain gelandang American Football telah berhasil memecahkan rekor dunia untuk jarak terjauh melemparkan sebuah pesawat kertas.
Adalah Joe Ayoob, pria kelahiran San Rafael, California, yang berhasil membenamkan rekor dunia lama dengan melemparkan pesawat kertas sejauh 226 kaki 10 inci, atau sekitar 68,9 meter. Lebih jauh sekitar 20 kaki (6 meter) dari rekor sebelumnya.
Pesawat kertas tersebut adalah hasil rancangan dari John Collins, dan terbuat dari kertas A4 dan sepotong kecil selotip.

Dalam sebuah rekaman video menunjukkan Ayoob yang berusia 27 tahun itu melemparkan pesawat kertas dalam hanggar di McClellan Air Force Base dekat Sacramento, California. Yang membuat para penonton menahan napas ketika pesawat kertas tersebut dilemparkan, dan kemudian diakhiri dengan kegembiraan saat pesawat itu berhasil jatuh melewati garis.

Sontak saja, setelah berhasil memastikan rekor dunia tersebut Ayoob langsung memeluk sahabatnya dan Jhon Collins serta para penontong merayakan keberhasilannya ini dengan penuh kegembiraan.

“Sewaktu kecil saya suka membuat pesawat kertas dan melemparkan mereka sepanjang perjalanan pulang dari sekolah,” tuturnya kepada ESPN, sambil mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia atas rekornya ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...