Sabtu, 03 Maret 2012

Museum Sherlock Holmes di Baker Street, London yang Artistik


Museum Sherlock Holmes ini adalah museum swasta yang dikelola dan sangat populer di London, didedikasikan untuk detektif fiktif abad ke-19 yang diciptakan oleh Sir Conan Doyle. Museum ini dibuka pada tahun 1990 dan terletak di Baker Street, 221B nomor - alamat dari detektif fiksi - meskipun alamat sebenarnya terletak di antara nomor 237 dan 241.


pada rumah di kota yang bergaya georgia museum ini berlokasi pada "221B Baker Street" sebelumnya digunakan sebagai rumah sewa 1860-1936, dan mencakup periode 1881-1904 ketika Sherlock Holmes dan Dokter Watson dilaporkan telah berada di sana menyewa dari Ny Hudson. Museum ini dijalankan oleh Sherlock Holmes International Society, sebuah organisasi non-profit.

Museum memiliki empat lantai. lantai dasar sebagai toko souvenir. Di lantai kedua adalah ruang tamu dan kamar tidur Holmes. Lantai tiga memiliki kamar untuk Watson dan Nyonya Hudson, wanita pemilik dan pemilik rumah. Di lantai empat ada lilin angka dari berbagai karakter dari cerita. Ada juga sebuah loteng kecil, yang merupakan kamar mandi.






Di ruang tamu Anda dapat menemukan banyak item yang berkaitan dengan karakter novel: Holmes merasa topi dan pot Dr Watson, pipa, biola, kaca pembesar, notebook, bahan kimia dan peralatan, Persia sandal (di mana kadang-kadang disimpan Holmes tembakau) , dll











Mr Neville St Claire bekerja sebagai pengemis profesional dalam cerita "The Man with the Twisted lip", dan Dr Grimsby Roylott hanya menginjak garpu sendiri dan meninggal dari gigitan hewan rawa dalam cerita The Speckled Band”



Profesor Moriarty, kepala London Underworld dan musuh bebuyutan detektif



Holmes dan Watson seorang wanita diselamatkan dari kematian yang menyakitkan dalam cerita “The Disappearance of Lady Frances Carfax”.


Koleksi yang dijual sebagai souvenir yang bisa anda bawa pulang

[pelangiberita.com]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...