Rabu, 07 Maret 2012

Alasan Pria Menyukai Payudara Wanita


Payudara di setiap perempuan berbentuk dan berukuran berbeda. Bahkan sepasang payudara yang dimiliki seorang perempuan saja bisa berbeda. Payudara di mana pun, bagi pria pencinta wanita, sangat dipuji dan disukai. Apa yang sebenarnya yang membuat pria sangat menyukai payudara? Situs pria, askmen.com melakukan survei dan mencari tahu alasannya.

Menenangkan

Payudara memiliki tekstur yang lembut, mengundang, serta tidak mengancam dalam hal apa pun. Dengan koneksi kepada pemberian ASI di masa kecil dulu, payudara mengingatkan pria akan hari-hari ia merasa sangat dilindungi sang ibu dari segala jahatnya dunia.

Simbol kesuburan

Berapa pun ukuran payudara seorang wanita, payudara mendefinisikan feminitas seseorang, mirip seperti saluran olahraga yang mendefinisikan maskulinitas. Payudara adalah sebuah simbol kemampuan seorang wanita bisa mengasuh dan menjaga kehidupan. Juga sebagai tanda seorang wanita mampu menghasilkan keturunan, sebagai pertanda bahwa ia sudah melewati masa pubertas.

Masalah seleksi alami

Menurut Charles Darwin dan teori evolusinya, manusia secara tidak sadar mencari pasangan yang sehat dan terlihat mampu mereproduksi. Menurut penelitiannya, pria tertarik pada payudara karena hal itu mengindikasikan kemampuan untuk berkembangbiak. Meski reproduksi bukan lagi prioritas utama seorang pria, tetapi insting ini tetap ada meski sudah terjadi evolusi berabad-abad lamanya.

Kunci untuk membuat wanita terangsang

Pria dewasa pasti semua tahu, payudara adalah salah satu zona primer untuk membuat rangsangan. Karena itu, alasan lain pria menyukai payudara adalah ketika ia bisa "menangani" payudara dengan lihai, ia bisa membawa si wanita mencapai puncak kenikmatan seksual. Mungkin ada semacam permaianan ego di dalam hal ini.

Semacam pusat hiburan

Pria suka mainan, mirip seperti anak lelaki. Menurut situs askmen.com, bentuk dan tekstur payudara buat pria, seperti hiburan mengasyikkan tersendiri.

Stimulasi visual

Tak seperti perempuan yang bisa terangsang dengan membaca novel romantis, pria butuh stimulasi visual. Tak terlalu mengejutkan, penampilan payudara yang terjaga dan terawat, menyita perhatian pria. Lagipula, selain area genitalia, payudara adalah salah satu bagian fisik paling membedakan pria dan wanita.

Tekanan sosial

Salah satu alasan terutama pria terobsesi dengan payudara adalah karena lingkungan sosial juga. Majalah-majalah yang berhubungan dengan pria, entah itu majalah otomotif, games, atau lainnya, sepertinya akan selalu ada gambaran mengenai payudara wanita, entah itu hanya bagian belahan dadanya atau bentuk lekuk payudara yang sangat kentara.

Ada hal yang tabu di sana

Godaan yang membuat payudara makin menarik adalah karena tabu itu sendiri. Bahwa payudara ditutupi dan menjadi suatu hal yang tidak boleh dilihat oleh orang lain membuat payudara menjadi daya tarik tersendiri. Jerry Seinfeld, komedian, pernah berseloroh, jika selama ini wanita menutupi kepalanya dan bukan payudaranya, pria akan mencari majalah-majalah yang mencoba "mengintip" ke arah sana. Bagi pria, payudara mirip semacam buah terlarang yang tak boleh diketahui dan karena itulah ada hal yang menggoda mereka untuk ingin tahu lebih dalam

 [mediapublix.blogspot.com]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...