Selasa, 13 Maret 2012

9 Buah Teraneh

Jika Anda dibesarkan Amerika, seperti saya, maka ide khas Anda "Buah Tropis" adalah pisang dan kiwi sesekali. Ketika saya masih kecil, Nanas adalah hal yang jarang Anda lihat di toko kelontong dan mangga itu sesuatu yang disebutkan dalam film atau lagu dan saya hanya menduga mereka tidak ada untuk nyata dan saya hanya menduga Sesame Street dan Don Ho berbohong padaku.
9. Buah Naga

Juga dikenal sebagai Pitaya, buah naga hidup sampai namanya dalam penampilan. Dari luar, sepertinya api seni dekoratif modern, dan di dalam, baik, itulah yang saya pikir naga harus terlihat seperti di dalam. Mereka awalnya datang dari Meksiko dan New Mexico, tapi cukup populer di dunia timur sekarang dan tumbuh besar di kepulauan Indonesia, naik di Asia Tenggara, di Australia dan bahkan sejauh Israel.

Ini adalah buah kaktus, dan digambarkan memiliki sangat semangka seperti rasa, meskipun tampak seperti es krim vanili bertatahkan lalat buah mati.

8. Durian

Ahh, durian. Bergantian dikenal sebagai "Raja Buah" dan Penjelasan favorit saya dari Richard Sterling dan dikutip di Wikipedia karena hal ini "Buah yang berbau seperti sampah membusuk dan bawang.":

"Bau Its paling tepat digambarkan sebagai babi-sh * t, terpentin dan bawang, hiasi dengan kaus kaki olahraga. Hal ini dapat tercium dari meter jauhnya. "

Halaman yang sama juga menyebutkan bahwa mereka juga telah digambarkan sebagai berbau seperti musang, kotoran, muntahan basi, sigung spray dan swab bedah yang digunakan. Yum. Beberapa orang benar-benar cinta dengan hal itu, dan tampaknya berbagai hewan termasuk harimau tidak bisa mendapatkan cukup dari muntahan basi terbungkus dalam buah landak, tetapi orang-orang di Singapura tampaknya memiliki ide yang tepat; buah ini dilarang dari semua publik transportasi.
7. Tangan Buddha

Tangan Buddha adalah buah jeruk dengan "buah" sedikit nyata untuk itu, menjadi kulit wangi sitrun kebanyakan, dalam bentuk jari kuning mengerikan mencari. Hal ini mudah mencari hal yang paling mengerikan bertuliskan nama "Buddha" kecuali beberapa bajingan bernama sakit bangkai membusuk setelah Siddhartha.

Orang umumnya tidak memakannya, karena kurangnya buah yang sebenarnya di dalamnya, tetapi mereka menggunakannya untuk kamar parfum karena mereka mengeluarkan aroma citrusy cukup kuat, namun karena empulur mereka (bagian putih pahit dari kulit jeruk) adalah sebenarnya tidak pahit, "jari" kadang-kadang dipotong dan digunakan dalam masakan ikan atau salad.
6. buah markisa

Sementara markisa tidak benar-benar jarang hari-hari, mereka masih jenis panik saya keluar, dan mereka aneh melihat. Mereka awalnya Amerika Selatan dan kulit telah terbukti mengandung jumlah jejak glikosida sianogen, yang berarti jumlah mikroskopis dari racun sangat jahat, tetapi sekali lagi begitu biji apel, jadi jangan dipikirkan.
5. Screw Pine

Saya suka apa pun di mana nama bisa mendapatkan anak dalam kesulitan karena mengatakan hal itu di sekolah, yang mencakup kata "sekrup" dan sesuatu yang terdengar seperti skrup pinus juga pergi dengan nama yang lebih membosankan dari Pandanus "ass." ... Oke, jadi "anus Panda "adalah pemenang juga. Buah ini digunakan untuk segala sesuatu dari pewarna untuk makanan. Tidak hal yang paling menarik di daftar, tapi jelas memiliki nama yang paling menyenangkan.
4. rambutan

Aku akan jujur dengan Anda; rambutan mengingatkan saya pada testis vegetarian. Maaf untuk itu, tapi saya bertujuan untuk kejujuran dalam tulisan saya dan tampaknya seperti beberapa makhluk aneh dari Australia membawa mereka di sekitar untuk membuat bayi dan mungkin minum. Ini berasal dari Asia Tenggara dan sangat populer untuk selai dan jeli, dan benih sedikit beracun kadang-kadang dipanggang dan dimakan (memanggang mereka tampaknya membuat mereka aman).
3. Akebia Quinata

Buah ini terlihat seperti mereka hanya sebagai kemungkinan untuk makan Anda seperti Anda itu. Polong sosis berbentuk dipenuhi dengan goo dimakan yang terlihat seperti itu harus penuh dengan lalat, tetapi mereka datang dari bunga coklat beraroma, yang berarti mereka mungkin tidak setengah buruk. Batang tanaman ini digunakan sebagai diuretik karena mengandung garam kalium 30%, dan Selandia Baru telah melarang penjualan tanaman karena tampaknya hama ganas yang suka memeras flora yang bersaing.
2. srikaya

Srikaya adalah hibrida dibuat dari Apel Gula dan Cherimoya. Banyak seperti durian, mereka terlihat seperti Anda bisa mendorong itu ke ujung sebuah tongkat dan memukul musuh dengan mereka, tetapi mereka sebenarnya halus dan lembut seperti sherimoya. Mereka digambarkan sebagai mencicipi seperti colada pina dengan vanili, yang sebenarnya terdengar cukup menyenangkan. Oh, dan karena tropis sepertinya tidak ada yang tanpa sisi gelap mengerikan, benih tersebut tidak dapat dimakan dan beracun. Juga, bunga memiliki perilaku aneh, dari 2 sampai 4 sore, mereka adalah perempuan, dan pada hari bolak, dari 3 sampai 5 mereka adalah pria. Buah ini sangat mirip Cillian Murphy di Merak.
1. Salak

Beberapa nama buah adalah menipu; Sukun selera tidak seperti roti, dan apel jalan tidak terlalu terlihat seperti jalan jika mereka mencoba. (Mereka rasa mengerikan juga.) Yang satu ini cukup banyak hits kuku di kepala. Saya akan membawa masalah sayur tanpa sisik mengganggu, terima kasih banyak. Mencubit ujung buah menyebabkan kulit mengelupaskan, dan potongan-potongan buah menyerupai bawang putih. Rasa digambarkan sebagai manis dan asam, yaitu jika Anda dapat menerima fakta bahwa tampaknya bawang putih dari tanaman orang kadal di V berasal.

source : vivaforum

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...