Thursday, March 8, 2012

6 Trik-Trik Unik Google


Mungkin dari rekan-rekan sudah pada banyak yang tahu tentang 6 Trik-Trik Unik Google dimana pada Artikel ini ada hal unik yang dibeberkan oleh om google,mau tahu apa itu ?

Berikut 6 Trik-Trik Unik dari om Google :


1. Askew
Ketikkan pada kotak pencarian google kata kunci “askew”, google akan menjadi miring gara-gara kata kunci ini.

2. Do a barrel roll
Ketikkan “do a barrel roll” dalam kotak pencarian google, sebelum selesai mengetik, lihat kejutan dengan tampilan animasi halaman google yang memutar 360 derajat.
google Do a barrel roll
3. Gravity


Ketikkan kata kunci “Google Gravity” pada kotak pencarian google, jangan enter, atau jangan klik search (penelusuran), tapi klik pada “I’m feeling lucky”, atau untuk google.co.id klik pada “Saya lagi beruntung”, dan lihat hasilnya. Berikut ini screenshot yang akan terjadi.
google Gravity
4. Sphere
Ketikkan “google sphere” pada kotak pencarian google, jangan enter, atau jangan klik search (penelusuran), tapi klik pada “I’m feeling lucky”, atau untuk google.co.id klik pada “Saya lagi beruntung”, dan lihat hasilnya.
google Sphere
5. Mentalplex
Buka URL google.com/mentalplex, Silahkan coba-coba disitu, kalau gak ngerti ya nasibnya sama dengan Warung Bebas, tapi yang jelas ini unik juga.
google Mentalplex
6. Pacman
Mainan game packman di google, ternyata bisa, coba buka google.com/pacman.
google packman
Nah, itulah yang unik dari mesin pencari google, sebenarnya masih ada lainnya, tapi saat dicoba malah tidak berhasil, mungkin karena ada update sistem baru di google.

Referensi dari warungbebas.com

No comments:

Post a Comment