Wednesday, March 7, 2012

5 Selebriti yang dulunya penari Striptis

Anna Nicole Smith yang saat itu baru berusia 17 tahun menjadi seorang penari striptis untuk menghidupi anaknya. Tahu apa yang membuat hidupnya berubah kemudian? Memenangkan audisi ‘Playboy’.
Apakah Anda seorang penari striptis profesional
Melihat seorang Lady Gaga, kami menduga ia melakukan aksinya dengan gila dan total. Ia pun menceritakan masa lalunya dan mengatakan, "Aksi saya cukup berani. Saya menggunakan pakaian kulit berwarna hitam dan menari diiringi lagi Black Sabbath, Guns N’ Roses dan Faith No More. Sangat rock ‘n’ roll."
Eve tidak malu menceritakan masa lalunya dan mengatakan bahwa menjadi penari striptis membuatnya jadi kuat, "Saya berusia 18 tahun dan kehilangan arah, serta memiliki masalah pribadi. Saya menari striptis selama sekitar 1 bulan, dan saya senang saya melakukan hal tersebut. Menjadi penari striptis membuat saya menemukan ‘Eve’ dan menjadi seseorang yang serius."
 Catherine Zeta-Jones dikabarkan menggunakan uang hasil menari striptisnya untuk operasi plastik. Ia kemudian berhenti menjadi penari striptis dan fokus dalam bidang akting. Kami rasa ia sangat ingin memperbaiki hidungnya sehingga menggunakan uang tersebut untuk operasi plastik.

source : http://kruduk.blogspot.com/2011/12/selebriti-yang-dulunya-penari-striptis.html

No comments:

Post a Comment