Thursday, August 4, 2011

Google Pagerank Update Agustus 2011

Google pagerank update agustus 2011, ya, sepertinya google meng-update pagerank lagi, setelah beberapa waktu yang lalu katanya juga google melakukan update. Hal ini berdasar pada pagerank blog saya yang sebelumnya pagerank 0 setelah saya lihat di toolbar ternyata menjadi PR 2. Karena belum yakin akhirnya saya cek dengan prchecker.info, dan memang benar, blog saya menjadi PR 2.

Blog teman pun juga sama, sebelumnya PR 0 setelah saya lihat sekarang juga PR 2. Bukan hanya itu, blog saya yang sebelumnya PR 3, tadi saya lihat turun menjadi PR 2. Entahlah, ada yang aneh kelihatannya dengan google, kalau memang benar update lagi, berarti tahun ini google sudah update pagerank 3 kali, tidak seperti biasanya memang. Apakah blog Anda juga mengalami perubahan pagerank di bulan agustus ini?
.

No comments:

Post a Comment