Thursday, August 11, 2011

Ingin Menulis Posting Tapi Malah Bingung

Anda ingin menulis?, ingin update postingan blog?, dan mungkin Anda terkadang punya masalah dengan kebuntuan ide?. Hmm.. kalau begitu hampir sama, saya pun sekarang lagi kepingin nulis postingan sebenarnya, tapi lihat-lihat ide kelihatannya belum keluar secara maksimal hehe..

Kata sebagian orang sih menulis atau update postigan blog itu mudah, apa pun bisa jadi ide. Tapi bagi yang masih "mencari bentuk" sebuah ide mungkin apa yang di bilang mudah bagi sebagian orang itu menjadi relatif. Jadi, soal gampang atau susah memunculkan ide itu juga kembali pada "kemampuan" masing-masing orang.

Kalau misalnya kendala saya dalam mencari ide untuk di jadikan sebuah tulisan akhirnya memunculkan ide baru, mungkin itu yang di maksud orang soal "menulis itu mudah". Tulisan ini misalnya, dari kebingungan saya mencari ide akhirnya menjadi sebuah tulisan (walau kurang panjang). Entahlah, yang pasti masing-masing orang berbeda dalam memaknai, mungkin juga tingkat kemampuan seseorang untuk mengolah 'percik api' menjadi 'api unggun' juga berbeda-beda. Yang penting tetap berusaha, dan belajar agar bisa mencari dan mengolah ide dengan baik... :)

No comments:

Post a Comment