Thursday, August 11, 2011

Daftar Google Adsense Itu Tidak Mudah

Entah sudah berapa kali saya mencoba untuk mendaftar google adsense, dan (pahitnya) dari sekian kali saya mencoba, saya selalu gagal/ditolak. Awal ngeblog memang saya sudah tertarik dengan google adsense, dan obsesi yang belum kesampaian sampai sekarang adalah punya akun google adsense.

Saya menyadari, keterbatasan pengetahuan mengenai bahasa menjadi salah satu kendala utama, karena syarat untuk di approve di google adsense (katanya) adalah harus berbahasa inggris. Berbagai tips, mulai dari translate bahasa dan semacamnya, belum juga jadi solusi, mungkin karena memang apa yang saya posting sedikit banyak tanpa editing hasil translate, jadinya mungkin terlihat kacau he.he.. Meski sudah mencoba memanfaatkan web/blog pihak ketiga (docstock), namun masih saja belum di terima.

Saya sadar, kalau mau cari mudahnya saja, banyak sekali penyedia jasa pembukaan akun google adsense, yang harganya pun juga terbilang murah. Tapi untuk saat ini saya belum menyerah, saya masih ingin berjuang untuk mendapatkan akun adsense dengan hasil jerih payah sendiri, itung-itug sambil belajar, karena saya yakin kalau saya bisa...he.he.. Semangat!!!


*Update: Kalau pun saya punya akun GA, ini karena dapat hadiah hehe..

No comments:

Post a Comment