Thursday, August 25, 2011

SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Berikut adalah kumpulan SMS ucapan selamat hari raya Idul Fitri yang pernah saya terima dari teman-teman saya:

Bila mata bertemu mata, akan mulai rasa kasih. Bila hati bertemu hati, akan mulai rasa sayang. Bila dahi bertemu sajadah, akan terasa kebesaran Allah SWT. Biar renggang pada fana dunia, biar hina dimata manusia, biar semangat semakin tua, biar akal semakin berusia, jangan tergadai silaturahmi antara kita.
Selamat hari raya Idul Fitri, Mohon maaf zahir bathin.


Semoga Allah fitrahkan hati kita semua, dan dengan ridha-Nya mencerahkan jiwa kita. Taqabbalallahu minna wa minkum, Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin.


Untaian kata terindah adalah maaf, perbuatan yang paling mulia adalah memaafkan, dan hadiah yang paling berharga adalah dimaafkan. Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan bathin.


Banyak kesalahan/kegagalan dalam hidup ini dikarenkan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah; mari sama-sama memulai dengan rendah hati untuk saling memaafkan. Minal aidin wal faidzin.


SMS Ucapan dalam bahasa jawa:

Sumunaring surya enjang, pethak cinandra resiking manah. Mangayu bagyo Idhul Fitri 1 syawal. Nyuwun gunging pngaksami sedaya kalepatan.


Aruming pangruwating jiwa, winahyu ing lekasing ati suci, sumusul lunturing nugraha jatining sedya. Sugeng Riyadi, nyuwun gunging samudra pangaksami.



Demikian beberapa SMS ucapan selamat hari raya dul Fitri yang pernah saya terima, semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment