Saturday, August 20, 2011

Facebook-an ria dengan tampilan Facebook Ala Microsoft Excel!


Adakah cara mudah ber-Facebook ria dikantor tanpa resiko ketahuan oleh si Bos?. Jawabnya "ada!". Berita bagus bagi Facebookers yang ingin selalu update ini adalah berkat hardlywork.in yang menyamarkan Facebook anda menjadi Ms.Excel. Menarik sekali bukan?



Dengan tampilan ala Excel, jelas saja Facebook anda akan terlihat seperti tampilan spreadsheet Microsoft Excel yang otomatis menyamarkan Facebook anda walaupun kontennya sebenarnya adalah aktivitas Facebook. Jadi anda bisa "bekerja" dikantor dengan aman meskipun anda sedang Facebook-an.



Tampilannya menyediakan nama akun, posting terbaru yang sama dengan yang tampil di wall, dan foto-foto tag terbaru. Anda bisa mencari akun teman pada formula bar. Kolom-kolomnya juga menampilkan komentar, keterangan siapa yang me-like sebuah posting, dan juga link.











Jika ada keterangan 4 like, arahkan kursor ke kolom tersebut dan tampillah nama-nama yang memberi tanda like di-posting-an tersebut. Tampilannya terlihat sepi tanpa gambar?



Jangan khawatir. Jika anda mengarahkan kursor ke nama atau link foto, foto tersebut akan tampil sebagai thumbnail di sudut kanan bawah. Nah, sekarang kurang apa lagi?



Meskipun begitu, anda mesti tetap aware dengan pekerjaan anda. Jangan sampai Facebook "samaran" ini menghambat pekerjaan anda. Cheers! ☺ 








No comments:

Post a Comment