Sunday, August 21, 2011

Sunao ni Narenakute

Sunao ni Narenakute (素直になれなくて?) is a Japanese television drama on Fuji TV that aired from April 15, 2010 to June 24, 2010.

Ini dorama kedua yang bikin saya nangis nontonnya setelah one litre of tears.
Pertemua para pemainnya juga unik, yaitu lewat TWITTER.
Setelah saling ngobrol lewat twitter mereka memutuskan utuk bertemu di suatu kafe.
Orang-orang tersebut *nama berdasarkan panggilan di twitter* adalah


-Nakaji (Eita), yang mengaku sebagai seorang fotografer.

 
-Haru (Ueno Juri), seorang guru SMA.


-Doctor (Hero JaeJoong), orang Korea yang bekerja di Jepang dan mengaku sebagai seorang dokter.


-Linda (Tamayama Tetsuji),Sebuah editor majalah dari penerbit menengah. Karena penjualan sebelumnya, dia telah ditunjuk menjadi pemimpin redaksi, dan saat ini bertujuan untuk menjadi editor. Tapi dia telah menerima pelecehan seksual yang intens dari editor perempuan.


-Peach (Saki Megumi) dan yang terakhir adalah teman Haru yang bernama Hikari, tidak punya akun twitter dan datang ke pertemuan tersebut untuk menemani Haru, mengaku sebagai pramugari, dan setelah pertemuan tersebut akhirnya dia membuat akun twitter juga dengan nama Peach.


Kelima orang ini kemudian dengan cepat menjadi sahabat juga di dunia nyata. Mereka pun kemudian dapat menanggalkan segala kepalsuan yang ada di pertemuan pertama mereka, misalnya mengenai profesi mereka yang sebenarnya.

Dan dalam hal persahabatan antara pria dan wanita, cinta selalu saja bisa tumbuh *jijay banget bahasa saya*. Haru, sebelum bertemu dengan Nakaji, sudah memiliki sebuah perasaan khusus terhadap pria tersebut. Dan setelah bertemu (meskipun diawali dengan kesan yang buruk), perasaan tersebut semakin dalam saja. Namun sayangnya, Nakaji sendiri saat itu sedang berpacaran dengan seorang wanita ber-suami.

Haru sendiri sebenarnya ditaksir habis-habisan oleh Doctor, yang kemudian mengutarakan perasaan tersebut padanya. Sementara Peach, memiliki masalah yaitu ia hamil dan orang yang menghamilinya tidak mau bertanggung jawab. Linda sendiri memiliki masalah berkenaan dengan pekerjaan dan atasannya. Lalu… Penasaran. Tonton deh gk akan nyesel :)

No comments:

Post a Comment