Monday, August 22, 2011

Palestina Pun Kalah Melawan Indonesia

Menyaksikan pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina serasa begitu menghibur. Hal ini tak lepas dari hasil memuaskan skuad Tim Merah Putih yang berhasil mengandaskan perlawanan Palestina dengan skor 4-1.

Pertandingan yang awalnya berjalan menjemukan itu memberi pelajaran tersendiri bagi pemain Indonesia, dimana pada tanggal 2 September nanti bakal menghadapi Iran pada pertandingan babak penyisihan pra piala dunia.

Pertandingan Indonesia vs Palestina diwarnai dengan "hujan gol". Indonesia yang awalnya ketinggalan 1 gol mampu membalikkan keadaan. Hariono mampu memecah kebuntuan berkat gol yang diciptakannya hasil bola rebound tendangan bebas Christian Gonzales. Namun semua harus dibayar mahal, karena saat menyundul bola, kepala Hariono terkena kaki pemain Palestina. Dan akhirnya dia tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Setelah gol balasan tersebut Tim Indonesia mulai bangkit, dengan kerjasama yang cukup apik akhirnya Timnas mampu melesakkan 3 gol balasan, masing-masing oleh Christian Gonzales dan Bambang pamungkas dengan 2 gol. Semoga saja hasil positif ini bisa terbawa saat pertandingan resmi melawan Iran maupun tim-tim lain satu grup di penyisihan PPD. Terbanglah tinggi GARUDA-GARUDA Indonesia.. kami mendukungmu...

No comments:

Post a Comment