Tuesday, August 16, 2011

ABG Cantik Merokok

Merokok memang sesuatu hal yang dianggap wajar bagi mereka yang sudah cukup umur, dan biasanya dilakukan oleh kaum laki-laki. Namun, merokok menjadi sesuatu yang terkesan aneh dan janggal saat dilakukan oleh anak-anak dan kaum wanita. Meskipun sekarang ini sudah menjadi barang yang umum, namun dimata orang banyak hal tersebut tetap saja tidak biasa.

Nah, soal wanita yang merokok, semalam saya melihat cewek-cewek ABG yang merokok. Ya, saat saya dan teman-teman sedang makan di lesehan angkringan di alun-alun rumah dinas bupati tegal. Hal ini tak elak menjadi bahan perhatian, dimana di daerah ini masih jarang melihat perempuan merokok ditempat umum.

Entah pertanda apa, naun dari kejadian ini dapat disimpulkan bahwa merokok bukan hanya sekedar konsumsi kaum laki-laki. Kalau di televisi biasanya dikota-kota besar atau dikalangan artis mungkin hal itu masih dianggap "biasa", karena memang lingkungan pergaulan. Tapi kalau ABG cantik merokok ditempat umum seperti semalam, hal tersebut seperti menjadi pemandangan yang memancing rasa penasaran bagi yang melihatnya...

No comments:

Post a Comment