Monday, August 1, 2011

Beberapa ciri pria pemilik Mr.P mini secara psikologis!



Menurut keterangan beberapa ahli psikologis dan juga pakar kesehatan, ternyata ada beberapa ciri tertentu atau indikator yang dapat menunjukan bahwa seorang pria memiliki ukuran penis yang kecil. Ukuran penis yang kecil sebenarnya memang bukan suatu persoalan yang besar bagi pria selama fungsi utamanya baik dan tidak terganggu.

Meski demikian, nyatanya hal ini kerapkali menjadi momok menakutkan bagi sebagian besar pria sehingga justru dapat menimbulkan persoalan tersendiri dan juga gangguan psikologis bagi pria-pria yang memiliki ukuran penis yang kecil.

Memang tidak ada indikator atau ciri khusus secara fisik terhadap pria-pria pemilik penis kecil. Namun justru tanda-tanda tersebut biasanya dapat diperhatikan dari sisi psikologis si pria. Adapun beberapa tanda-tandanya ialah sebagai berikut :

Ego yang besar
Lelaki dengan Mr. P Mini disebut-sebut memiliki ego yang besar, karena seumur hidupnya harus bertahan di tengah-tengah kaum Lelaki yang umumnya dianggap jantan bila memiliki "perangkat yang besar". Oleh karena itu, ia harus menciptakan suatu ilusi bahwa, meskipun miliknya tidak besar, ia lebih berharga daripada emas. Lelaki seperti ini umumnya memiliki gaya hidup mewah, dengan mobil atau gadget-gadget yang melebihi apa yang dimiliki Lelaki lain dengan ukuran Mr. P rata-rata. Mereka umumnya juga memiliki jaringan pertemanan yang luas.

Ahli oral seks
Mr. P Mini biasanya tahu bagaimana mengkompensasi ketidakberuntungannya tadi dengan menguasai keahlian lain: lidahnya. Ia mahir sekali bermain dengan lidahnya, dan tak jarang mampu memuaskan pasangannya hanya dengan cara seks oral ini. Namun jika ia mampu menjelajahi segala sudut daerah intim pasangannya, dan membuat pasangannya cukup panas dan siap melanjutkan sesi berikutnya, saat terjadi intercourse si wanita tentu tak akan sadar sebesar apa Mr. P pasangannya.

Tak pernah membahas atau menghindari topik seputar Mr. P
Lelaki dengan Mr. P Mini, seringkali menghindari pembicaraan yang membahas tentang Mr. P. Mereka akan mengarahkan pembicaraan yang menjurus ke pengalaman yang hebat selain dunia seks.

Mengarah ke "Size doesn't matter"
Mr. P Mini berusaha membawa pemikiran lawan jenisnya ke konsep "Size doesn't matter" dengan beberapa percontohan yang diutarakan selalu menekankan pada kualitas dan hasil, tanpa mau melihat dan menilai alat yang digunakan.

Bagi Lelaki yang memiliki Mr. P mini, tidak perlu khawatir selama fungsi-fungsi utamanya tidak terganggu.  Dengan kata lain, masih ada banyak cara bagi lelaki dalam memberikan kepuasan pada pasangan meskipun ukuran dan bentuk Mr. P Mini tetapi pasangan wanita tetap bahagia dengan kehidupan seksnya.


detikhealth

No comments:

Post a Comment