Selasa, 13 Maret 2012

Puluhan Semut Hidup dan Bersarang di Dalam Telinga Seorang Gadis


Seorang gadis 16 tahun asal Taiwan tak bisa menahan sakit di bagian dalam telinganya. Ia terpaksa mengunjungi dokter untuk mencari tahu masalah di balik telinganya yang memerah dan bengkak.
Seperti dikutip dari mirror.co.uk, ia tercengang melihat hasil pemeriksaan. Tak menyangka ada puluhan semut yang masih hidup bersarang di bagian dalam telinganya.

Dr Hung Yuan-Tsung, Kepala Divisi Otolaryngology Taipei City Hospital, menemukan lebih 20 semut hidup di bagian dalam telinga kanannya. Rayapan semut juga muncul dari telinga dalam bagian kiri.
 
Dokter mengatakan bahwa infeksi yang menyerang telinganya terjadi akibat kehidupan semut-semut itu. Namun beruntung, infeksi itu belum sempat membuat gendang telinganya rusak. Penanganan cepat membuat dokter mampu menyelamatkan pendengaran sang gadis.

Semut-semut itu diduga berasal dari makanan ringan favoritnya. Kebetulan, sang gadis sangat gemar makan makanan manis di kasur. Dalam beberapa kesempatan, gadis itu melihat makanannya menjadi sasaran semut. Tapi, ia tak pernah menyangka semut-semut itu merayap dan bersarang di telinganya.

[http://serbaneka.com]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...