Selasa, 13 Maret 2012

Karakter Karakter di The Penguins of Madagascar


1. Skiper


Skipper adalah pemimpin penguin, ia merencanakan taktik dan memberikan perintah. Skipper dan kecenderungan untuk melihat segala sesuatu sebagai suatu operasi militer, dikombinasikan dengan pengalamannya di operasi rahasia, telah mendorong dia untuk mempersiapkan diri selama hampir situasi apa pun, tidak peduli seberapa aneh atau tidak mungkin.

2. Kowalski


Kowalski bertindak sebagai ahli strategi kelompok. Kowalski adalah penemu yang brilian, tapi tidak bisa membaca. Dia juga cenderung untuk selama-menganalisis situasi.

3. Private


Private adalah rookie yang sangat emosional dan sensitif dalam kelompok. Meskipun lebih muda dan kurang berpengalaman dibandingkan dengan penguin lainnya, ia adalah yang paling baik yang dapat memberi solusi yang berperasaan.

4. Rico


Rico adalah gudangnya senjata tim dan spesialis bahan peledak, yang berkomunikasi melalui geraman dan jeritan. Rico menelan alat yang berguna, seperti dinamit.


5. King Julien XIII



Raja Julien adalah kukang yang selalu terlihat gembira dan selalu bergoyang. Dia adalah lemur ekor cincin yang narsis. Dia adalah karakter lucu dan sombong yang memiliki sedikit hal untuk orang lain, bahkan rakyatnya. Dia memiliki kecenderungan untuk menggunakan malapropisms dan salah menafsirkan kiasan.

6. Maurice


Maurice adalah seekor aye-aye (semacam lemur), dia salah satu bawahan King Julien. Maurice menerima hidupnya sebagai seorang hamba, tetapi ia sering menunjukkan penghinaan terhadap Raja Julien dan sikap tidak pengertian nya.

7. Mort


Mort adalah lemur yang selalu meluap perasaannya yang ceria, lemur tikus yang rawan kecelakaan. Tidak seperti Maurice, Mort melakukan usaha yang keras yang ia tujukan untuk Julien, bahkan menampilkan obsesi dengan kaki Raja Julien, bagaimanapun, raja Julien memperlakukan dia dengan hina.

8. Marlene


Marlene adalah berang-berang betina yang dipindahkan ke Central Park Zoo dari akuarium di California . Dia adalah teman dekat dengan Skipper dan kadang-kadang tag bersama di misi nya, tapi dia sering karakter netral yang tidak memihak antara penguin dan lemur . Dengan mengeluarkan pendapat, berkepala dingin, feminin dia adalah tandingan karakter maskulin Skipper. Karena dia lahir di penangkaran, begitu dia keluar dari batasi kebun binatang, dia akan mengamuk.

9. Mason dan Phil



Mereka adalah dua simpanse cerdas. Mason bisa berbicara tetapi tidak dapat membaca; Phil bisu tetapi pembaca setia, dan berkomunikasi melalui bahasa isyarat yang ditafsirkan oleh Mason.


[bayusp.blogspot.com]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...