Thursday, August 4, 2011

USB Hub Yang Memiliki 24 Port!

Terkadang ketika sedang menggunakan komputer kita kehabisan port USB. Entah untuk digunakan sebagai penyambung keyboard, flashdisk ataupun yang lainnya. Tentu tak terbayangkan kalau komputer ataupun laptop hanya memiliki 2 port USB saja sehingga kita akan mengalami kekurangan yang seharusnya tak terjadi.

Solusi baiknya adalah menggunakan USB Hub tambahan yang mana dapat mengurangi masalah kita dengan cara menghubungkannya langsung ke perangkat komputer.

Beberapa waktu lalu sempat diberitakan bahwa telah muncul perangkat USB Hub yang memiliki 10 port USB. Wah, cukup banyak juga ya?! Tapi kalaupun Anda masih kurang puas dengan angka 10 tersebut, kini Anda bisa lebih senang karena sudah hadir yang lebih daripada USB Hub tersebut yaitu USB Hub dengan 24 port. Wow!

Desain dari USB Hub ini berbentuk melingkar dimana Anda bisa menghubungkan komputer Anda dengan kabel-kabel USB tanpa harus merasa kesusahan. Tertarik memiliki benda ini? Untuk memilikinya, Anda harus mengeluarkan dana sekitar 69.99 USD atau sekitar 700 ribu rupiah.

No comments:

Post a Comment