Tuesday, August 9, 2011

Dell Latitude XT3 Tablet Convertible 13.3 Inci Mampu Mendeteksi Tiga Titik Sentuh Bersamaan


Dell bersiap-siap meluncurkan tablet konvertibel terbarunya, Dell Latititude XT3. Tablet ini sudah diperkenalkan pada awal tahun ini, namun baru-baru ini pihak perusahaan mengupdate informasi mengnai fitur-fitur yang ada di tablet ini.
Tablet ini memiliki layar sentuh 13.3 inci, yang memiliki sebuah fitur yang sangat menarik. Layar sentuhnya dapat mendeteksi tiga titik input secara bersamaan. Selain itu anda juga dapat menggunakan stylus saat menggunakannya.
Dengan menggunakan built-in HD 3000 GPU di dalam prosesornya, anda dapat menyaksikan gambar yang bagus di layar berukuran 1366×768 piksel. Selain itu tablet ini juga memiliki backlit keyboard yang sangat berguna jika digunakan di daerah yang gelap.
Untuk prosesornya, Tablet Hybrid ini menggunakan generasi kedua Intel yang sering disebut dengan nama Sandy Bridge. Terdapat beberapa pilihan yang ditawarkan,  yakni prosesor core i3, i5 dan i7 yang juga termasuk layanan konektivitasnya yang termasuk mobile broadband dan WiMAX.

Meskipun sudah menjelaskan perihal fitur-fiturnya, nampaknya anda masih harus menunggu. Karena hingga kini Dell belum mengatakan kapan akan memasarkan tablet ini. Pun juga dengan harganya.

No comments:

Post a Comment