Rabu, 10 Oktober 2012

Harga 10 Juta Baru Bisa Membeli Cupcake Ini

Harga 10 Juta Baru Bisa Membeli Cupcake Ini - Jika sebelumnya ada sebuah cupcake termahal di dunia dengan berlian sebagai topping-nya, saat ini ada sebuah cupcake yang menarik perhatian para penikmat dessert ini. Sebuah cupcake bernama The Golden Phoenix.
Cupcake ini dihias dengan lembaran emas yang bisa dimakan dan dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi. Sebuah toko di Dubai yang bernama BloomBerry menjual kue ini dengan harga 645 poundsterling atau sekitar Rp10 juta rupiah yang membuatnya menjadi cupcake termahal di dunia.

Harga 10 Juta Baru Bisa Membeli Cupcake Ini
Harga 10 Juta Baru Bisa Membeli Cupcake Ini

Harga 10 Juta Baru Bisa Membeli Cupcake Ini, Bahan-bahan yang dipakai untuk membuat cupcake ini berupa lembaran emas 23 karat yang bisa dimakan, tepung organik dari Inggris, mentega organik merek Rachel, Premium Amedei Porcelena kakao dari Italia, dan vanila kualitas tinggi dari Uganda.
Golden Phoenix disajikan diatas piring emas Villari 24 karat milik Putri Maria Antoinette. Selain cupcake, di atas piring saji terdapat sebuah sendok emas yang di atasnya ditaruh krim coklat serta wadah emas yang berisi krim vanila. Selanjutnya ditaruh di Empire Morning Cake Stand yang dicat emas 24 karat untuk menarik para penggemar kue.
Shafeena Yusuff Ali, pemilik Bloomsbury’s Cupcakes, mengatakan bahwa mereka membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk menyempurnakan resep dan dekorasi cupcake, dan juga menuntaskan kelima bahan yang sangat mahal tersebut.
Apakah anda beminat membeli Harga 10 Juta Baru Bisa Membeli Cupcake Ini?


unic29.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...