Rabu, 31 Oktober 2012

Philip Osenton Membawa 51 Gelas Hanya 1 Tangan


Pemecahan rekor bawa gelas
Philip Osenton Membawa 51 Gelas Hanya 1 Tangan, terbaru5 Akan mengulas Philip Osenton Membawa 51 Gelas Hanya 1 Tangan.  - Haya dengan satu tangan pria yang merupakan pakar anggur ini  berhasil membawa 51 gelas anggur hanya dengan mengunakan satu tangan akasi yang dilakukanya inipun berhasil memcahkan rekor dunia.
Seorang pria bernama Philip Osenton diangap memiliki keseimbangan yang luar bias sebab ia berhasil membawa  51 Gelas anggur hanya mengunakan satu tangan.
Aksi yang dilakukan Philip Osenton yang berhasil membawa 51 gelas angur pun berhasil memcahkan rekor dunia sebelumnya rekor yang pernah tercatat adalah sebanyak 39 gelas anggur pada tahun 2007 lalu, oleh pria asal Filipina di sebuah restoran di Barcelona.
Usaha Philip Osenton untuk membawa 51 gelas dengan mengunakan satu tangan ini dilakukan dua kali pada percoban pertama ia hanya berhasil membawa 5 gelas dan pada percobaan keduanya dia berhasil membawa 51 gelas anggur.
Kemampuan yang dimiliki Philip Osenton dalam melakukan keseimbangan didapatnya ketika ia menjadi kepala ahli pencicip wine di Hotel Ritz dan Savoy di London. Demikian diberitakan oleh Palingseru.

unic29.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...