Monday, October 22, 2012

Lowongan Kerja Surabaya November 2012

Lowongan Kerja Surabaya November 2012 - Lowongan Kerja Terbaru di Kota Surabaya November 2012 - Lowongan Kerja SMA /SMK, D3, S1 Suarabaya November 2012 - Informasi terbaru tentang lowongan kerja 2012, lowongan pekerjaan tahun 2012, karir kerja terbaru hari ini, bursa lowongan untuk bulan november 2012, new update job vacancy tahun 2012 di seluruh kota kota besar indonesia.



Lowongan Kerja Surabaya Terbaru November 2012 - Kota Surabaya adalah ibukota Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, dengan jumlah penduduk metropolisnya yang mencapai 3 juta jiwa, Surabaya merupakan pusat bisnis, perdagangan, industri, dan pendidikan di kawasan Indonesia timur. Surabaya terkenal dengan sebutan Kota Pahlawan karena sejarahnya yang sangat diperhitungkan dalam perjuangan merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajah. Kota Surabaya konon berasal dari cerita mitos pertempuran antara sura (ikan hiu) dan baya (buaya) dan akhirnya menjadi kota Surabaya

Untuk Lowongan Kerja Surabaya November 2012 sebagai berikut :


Nama Perusahaan     :    PT. Mitra Daya Tehnika
Deskripsi     :    PT. Mitra Daya Tehnika is Norgantara's group, memimpin Pneumatics distributor, Hidrolik, Pompa Industri, Valve dan sistem terkait. Kami memiliki posisi berikut yang tersedia.

Alamat :
PT. Mitra Daya Tehnika
Tirta Raya I / 8 Graha Tirta - Waru - Sidoarjo

Lowongan Kerja Surabaya November 2012 untuk :
1. Sales Manager Valve
2. Sales Manager Pneumatics
3. Sales Engineer Valve
4. Sales Engineer Pneumatics

Lokasi Lowongan Kerja di : Surabaya

Persyaratan :  

  • Pria / Wanita.
  • Usia max. 35 tahun.
  • Memegang min. D3 / S1 gelar di Mechanical / Electrical /Mechatronic Engineering.
  • Memiliki minimal 3 tahun pengalaman sebagai manajer penjualan untuk produk mekanik untuk industri (untuk Sales Manager).
  • Memiliki setidaknya 1 tahun pengalaman sebagai sales engineer untuk produk mekanik untuk industri (untuk Sales Engineer).
  • Mampu bekerja dengan minimum supervisi.
  • Cukup termotivasi orang.
  • Melek komputer (MS Office & Internet).
  • Memiliki SIM A (SIM A).
  • Bersedia untuk bepergian.

Kirim CV to Email : surabaya@mdt.co.id

Alamat :
PT. Mitra Daya Tehnika
Tirta Raya I / 8 Graha Tirta - Waru - Sidoarjo

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan "Lowongan Kerja Di Surabaya November 2012" 24 Nov 2012

Baca Juga Lowongan Kerja Bank BRI Surabaya November 2012

No comments:

Post a Comment