Selasa, 23 Oktober 2012

Kata Mutiara

Kata mutiara pilihan, terindah, paling baik, di th. 2012. Di sini saya akan coba bikin artikel yang semoga saja bisa menjadi pelajaran khusus buat saya pribadi dan untuk semuanya.AMIN.. Pada mulanya saya telah bikin artikel perihal yang satu ini, jika dulu saya kasi judul kumpulan kata mutiara dan alhamdulilah artikelnya ada di sepuluh besar. Satu kebanggan untuk saya dikarenakan baru didalam dunia blogger, kalo para mastah bilang newbi.
Oke kita langsung saja ke pokok, karena saya tidak pintar merangkai kata atau buat ebuah artikel, nanti malah makin gak nyambung. Silahkan simak kata mutiara pilihan , terbaik di tahun dua ribu dua belas ( 2012 ). indonesia memang negara yang kaya akan segala hal, selamat merenungi.

Kata mutiara

Janganlah pernah menyesali apapun yang pernah km lakukan dengan keikhlasan hati, sesuatu yang datang dari hati akan selalu berarti di dlm hati.


 " janganlah sesali mereka yang dulu hampiri hidupmu. mereka yg jahat memberimu pengalaman & pelajaran, serta mereka yang baik memberimu bahagia & kenangan "

" Betapa sulitnya manusia bersyukur atas nafas yang masih berhembus di badan ini. Namun betapa mudahnya manusia mengeluh hanya karena kakinya tersandung "

" mengerti sesuatu kekeliruan bukan hanya sekedar hanya untuk disesali, namun untuk diperbaiki supaya tidak terulang lagi "

Seluruh orang dapat membahagiakanmu dengan suatu hal yang istimewa, tetapi cuma seorang istimewa yang dapat membahagiakanmu tanpa apa pun.

" Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup , dan jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintai dia lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya "

Kata mutiara" Salah satu pelajaran terbaik yang bisa kita peroleh dari kesalahan masa lalu adalah kebijaksanaan masa depan "

Sekian dulu kata mutiara dari saya, semoga bermanfaat. Mohon maaf bila kurang berkenan di hati sobat semua.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...