Sabtu, 20 Oktober 2012

Nokia Asha 305

Harga Nokia asha 305, namun sebelum membahas harga kita bahas dulu kelebihan dan apa yang di tawarkan oleh produsen telekomunikasi terbesar di dunia ini. Kalo sobat perlu mp3 bisa cek download lagu, buat di simpan di phonsel sobat.
Nokia Asha 305 adalah "Touch Kendali" atau biasa kita bilang layar sentuh. Ponsel ini didukung oleh 40 sistem operasi Nokia Series. 
Hal itu disampaikan di kota Bangkok oleh Nokia bersama dengan dua ponsel lainnya. Fitur utamanya adalah layar sentuh resistif dan Kendali Sentuh Dual-SIM.
Banyak sekali produksi yang di hasilkan oleh nokia, wah kalo di sebutin satu persatu gak bakalan cukup dan saya juga gak tahu. Harga dari asha 305 yang diumumkan di Bangkok, sekitar € 63 dan akan tersedia pada tahun 2012 3Q global. Di terbaru5 blog sudah tersedia juga informasi tentang Harga Blackberry sekilas info bray.

Nokia asha 305


Spesifikasi nokia asha 305

Nokia Asha 305 memiliki layar sentuh resistif 3.0 inci ( multi point ) dengan resolusi 240 x 400 piksel (QVGA). Katanya itu mampu menampilkan hingga 65 ribu warna. Terus sobat pasti ingin tahu soal yang satu ini, phonsel yang satu ini di bekali kamera belakang yang memiliki kedalaman diperpanjang fitur lapangan (tidak ada zoom mekanik), tidak ada flash dan memiliki zoom 4 × digital untuk kedua video dan kamera. Ukuran sensor kamera belakang adalah 2 megapiksel, memiliki af/2.8 aperture dan 50 cm untuk rentang fokus infinity. Hal ini mampu merekam video sampai dengan 176 x 144 px pada 10 fps dengan suara mono.
Terus satu lagi yang tidak kalah penting yaitu kekuatan dari baterai asha 305. Masa pakai baterai dari BP-4U (1100 mAh) seperti yang diklaim oleh Nokia adalah 14 jam waktu bicara, dari 528 jam siaga dan 40 jam pemutaran musik itu semua tergantung pada penggunaan aktual.
Kartu SIM utama terletak di bawah baterai yang dapat diakses dengan menghapus panel belakang perangkat. Tidak ada alat yang diperlukan untuk menghapus panel belakang. Kedua slot kartu SIM (hot-swappable) terletak di tepi telepon
Nah itu sedikit tentang harga dan spesifikasi nokia asha 305, kalo kita bicara tentang teknologi anak bangsa Indonesia juga sudah ada yang bisa memuat anti virus sobat pasti sudah tahu apa namanya. Nama smadav sendiri di ambil dari smada SMA 2 dan AV anti virus. Sekian dulu dan maaf bila informasinya kurang lengkap, dan semoga saja bisa membantu sobat yang lagi nyari informasi phonsel pintar ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...