Sabtu, 20 Oktober 2012

Cara aktivasi paket internet smart harian






Kali ini saya mo posting cara aktivasi paket internet smart harian cukup dengan Rp. 5000 unlimited (24jam). Biasanya saya pakai unlimited bulanan Axis 50.000 dimana kecepatannya kadang2x tdk stabil biarpun sinyalnya bagus HDSPA.  Coba - coba test kecepatan waw ternyata kenceng juga dengan sinyal bar 4 EVDO menggunakan modem Prolink PCM100 Aha unlock CDMA. mantapp ngacirrr. 

Bisa Dilihat hasil test speed bandwith internet dengan smartfree dibawah ini :




Untuk aktivasinya :
1. Beli kartu Perdana Smart yang murah Rp. 7.000 saja (sudah gratis pulsa 5.000)
2. Registrasi lewat modemnya langsung (sms ke 4444)
3. Aktivasi paket smart hariannya (sms ke 123 dengan format : data_unl1). Untuk lebih lengkapnya tentang paket internet smart lainnya agan bisa klik Paket internet smartfreen 2012
4. Tinggal konek aja langsung ngacir.........................mantappppp

Bagi - bagi informasi semoga bermanfaat. Lumayan paket murah tapi tidak murahan. mantabbbb. Yah disesuaikan dengan kantong anda saja kalo mo lebih kenceng lg ambil paket yg kuota atau bulanan tetapi lebih mahal...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...