Monday, October 22, 2012

Lowongan Kerja Yogyakarta November 2012

Lowongan Kerja Yogyakarta November 2012 - Lowongan Kerja Terbaru di Kota Yogyakarta November 2012 - Lowongan Kerja SMA /SMK, D3, S1 Yogyakarta November 2012 - Informasi terbaru tentang lowongan kerja 2012, lowongan pekerjaan tahun 2012, karir kerja terbaru hari ini, bursa lowongan untuk bulan november 2012, new update job vacancy tahun 2012 di seluruh kota kota besar indonesia.



Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru November 2012 - Kota Yogyakarta adalah salah satu kota besar di Pulau Jawa yang merupakan ibukota dan pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta, dan sekaligus tempat kedudukan bagi Sultan Yogyakarta dan Adipati Pakualam. Salah satu kecamatan di Yogyakarta, yaitu Kotagede pernah menjadi pusat Kesultanan Mataram antara 1575-1640. Keraton (Istana) yang masih berfungsi dalam arti yang sesungguhnya adalah Karaton Ngayogyakarta dan Puro Pakualaman, yang merupakan pecahan dari Mataram.

Untuk Lowongan Kerja Yogyakarta November 2012 sebagai berikut :


CBSA International Sdn Bhd
Deskripsi     :    Panpages adalah penyedia direktori online terkemuka di ASEAN. Panpages membantu konsumen dan bisnis terhubung satu sama lain dengan cara yang efektif melalui pencarian online lokal. Tujuan kami adalah menyediakan akses informasi yang mudah, kapanpun dimanapun, di kawasan Asia Tenggara.

Alamat :
Jl. Demangan Baru 6F, Caturtunggal, Depok, Sleman

Lowongan Kerja Yogyakarta November 2012 untuk :
Team Leader Street Data Collector

Lokasi Kerja di : Yogyakarta

Persyaratan :

1. Team Leader Street Data Collector

- SDC akan bekerja di lapangan, guna mencari data alamat, Nomor telepon beserta foto lokasi suatu jenis usaha (Apapun jenis usahanya ), selama dapat meliputi hal2 yang di inginkan Perusahaan.
- Untuk awal project ini, kami akan membutuhkan sekitar 5 - 10 karyawan per wilayah (Yogyakarta, Sleman, Bantul, Wonosari, Wates, dll) dan diharapkan akan terus meningkat seiiring dengan perkembangan bisnis.
- Kita akan membutuhkan Mitra Bisnis (Team Leader) untuk menangani hal-hal sbb :
- Merekrut sumber daya manusia
- Memantau produktivitas mereka untuk memenuhi target kami (harian, mingguan & bulanan) per wilayah
- Mengelola pembayaran karyawan

Pembayaran dari Perusahaan kepada Mitra Bisnis akan berdasarkan hanya kepada jumlah data yang dihasilkan Perbulan.

Persayaratan:

  • Warga Negara Indonesia
  • Bahasa: Inggris & Indonesia
  • Kemampuan komputer dasar (Internet, Microsoft Office, Email & Google Docs)
  • Suka bekerja di lapangan (Mobile)

Segera Kirimkan CV Lengkap Anda atau untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengirimkan pertanyaan melalui Email kami ke : idsupervisor@panpages.com

Atau ke :
Website: http://indonesia.panpages.com
Facebook: http://www.facebook.com/idpanpages

Alamat :
Jl. Demangan Baru 6F, Caturtunggal, Depok, Sleman

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru November 2012 21 Nov 2012

No comments:

Post a Comment