Sunday, November 13, 2011

Prospek bisnis properti di Indonesia

Prospek bisnis properti di Indonesia - Bicara mengenai bisnis properti yang saat ini tengah berkembang pesat di Indonesia, berarti membicarakan masalah hunian/tempat tinggal. Mengapa bisnis ini begitu sangat diminati? Salah satu faktor utamanya adalah karena banyak orang yang tertarik lantaran dapat meraup untung yang besar, bisnis ini juga memiliki prospek yang cerah untuk investasi bisnis jangka panjang di masa depan. Setiap orang butuh hunian dan hunian adalah merupakan salah satu kebutuhan primer. Inilah yang mengakibatkan banyak developer-developer yang giat membangun perumahan serta real estat dengan harga dan tipe yang beragam tergantung kebutuhan dan keadaan finansial dari konsumennya.

Sebagai salah satu broker terkemuka di tanah air, Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia menjadikan bisnis properti Indonesia sebagai salah satu segmentasi pasarnya. Dengan berbekal pengalaman puluhan tahun serta penghargaan-penghargaan di dunia, Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia semakin berkembang pesat.

Century 21 adalah sebuah broker yang menjalin kerjasama dengan banyak afiliasi serta konsumen yang ingin menjual, membeli atau menyewa properti dengan cara memfasilitasi konsumennya dengan kemudahan-kemudahan. Salah satunya adalah agen-agen handal yang tersebar hampir diseluruh penjuru Tanah Air. Dengan banyaknya agen-agen Century 21 di Indonesia, tentulah para konsumen akan lebih mudah untuk memperoleh konsultasi atau pemasaran propertinya.

Century 21 sebagai salah satu broker properti terbesar di Indonesia memberikan jaminan kepuasan bagi para pelanggan dengan kinerja yang cepat serta dapat diandalkan.

No comments:

Post a Comment