Friday, November 11, 2011

Berjalan diatas kaca pada ketinggian 1.219 meter! Berani coba?


Jika anda penyuka adrenalin mungkin ada baiknya anda meluangkan waktu untuk pergi ke sebuah taman rekreasi di Tiannmen, China. Hal yang paling menarik yang ada disini adalah sebuah fasilitas yang akan segera menciutkan nyali anda jika anda seorang penakut.

Berada pada ketinggian 4.000 kaki atau sekitar 1.219 meter di pegunungan Tiannamen, Zhangjiajie, China. Tepatnya diseputar tebing Yunmeng Fairy Summit.(dailymail).

Dengan lebar tiga kaki dan ketebalan 2,5 inchi, anda akan diadu keberaniannya untuk berjalan di atas kaca tembus pandang sehingga anda dapat melihat view yang ada dibawah sehingga akan merasakan ketakutan yang luar biasa apabila anda seseorang yang phobia pada ketinggian.

Namun selain view yang "menyeramkan" tentunya anda juga akan disuguhkan oleh pemandangan yang luar biasa indahnya karena disekeliling anda berupa bukit-bukit dan gunung.

Jembatan kaca ini dibangun dengan panjang 60 meter menyusuri tebing di Yunmeng Fairy Summit, yang merupakan puncak pegunungan Tianamen dan Zhang Jiajie. Pegunungan Tianmen yang juga sering diartikan Gunung Gerbang Surga karena memiliki banyak gua alami menuju ke puncak sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat berekreasi.

Nah, apakah anda tertarik untuk pergi kesana?


dailymail

No comments:

Post a Comment