Wednesday, November 16, 2011

A Promise of Love at the Dolphin Bay



Pas liat tw-drama ini di tayangin lg di 'o channel' bahagia banget gue, dr pertama kali nonton gue udah suka banget sama ceritanya.. tapi sayang pas mau download link2 yang ada gk bisa semua.hhuhu





Details

Title: 海豚灣戀人 / 海豚湾恋人 / Hai Tun Wan Lian Ren
Also known as: A Promise of Love at the Dolphin Bay
Episodes: 28
Genre: Romance
Broadcast network: SET TV
Broadcast period: 2003
Theme song: I Don't Want to Know by Chen Wei
Insert song: Yi Shi De Mei Hoa (遺失的美好) by Angela Zhang


Synopsis




Legenda mengatakan lumba-lumba pernah membantu untuk menyatukan kembali sepasang kekasih yang tragis. Sejak saat itu, baik binatang memuja menjadi wali dari cinta. Di Dolphin Bay, sebuah kisah cinta dan mitos terus berlanjut.
Dua anak Zeya dan Xiao Pin Gai bertemu di panti asuhan. Melihat kedua sering diganggu oleh anak-anak lain, Zeya naik menjadi kesempatan untuk menjadi pelindung gagah nya. Sayangnya, pasangan muda berpisah ketika direktur sebuah perusahaan besar Ruogu Xu tiba untuk membawa 'cucu' rumahnya. Zeya berjanji untuk datang kembali untuk Gai Xiao Pin, tapi ketika akhirnya dia membuat janji yang baik 20 tahun kemudian, teman masa kecilnya adalah tempat yang akan ditemukan. Dimana panti asuhan pernah berdiri sekarang sekelompok pencakar langit.
Di Dolphin Bay, Zeya bertemu dengan seorang wanita muda Tianbian. Karakter yang kuat dan optimis menarik dia untuk dia, dan Tianbian disentuh oleh semua Zeya itu untuknya. Namun, tanpa sepengetahuan Zeya, ia tidak lebih dari seorang teman yang baik untuk Tianbian. Ketika Zeya memutuskan untuk menyatakan cinta, ia menemukan Tianbian sudah memiliki seseorang dalam hatinya, dan ia hanya bisa tetap menjadi teman baik.
Zeya sengaja menemukan tahu Xiao Pin Gai ia telah mencari sebenarnya Tianbian! Kesadaran ini semen Zeya keinginan untuk selamanya melindungi Tianbian seperti kakak. Tapi dalam twist nasib, Tianbian menemukan cinta yang dia selalu bermimpi terletak tepat di Zeya.
Tapi ini sepasang kekasih anak menemukan dinding yang tak terlihat memisahkan mereka. Sebuah masa depan bahagia selamanya tampaknya berada dalam jangkauan, tetapi belum lolos genggaman mereka ...

Cast






Angela Zhang as Yi Tian Bian





Ambrose Hsu as Xu Ze Ya









Wallace Huo as Zhong Xiao Gang








Jill Hsu as Chen Man Qing













Penny Lin as Xu Shan Ni








Ge Wei Ru as Xiang Li Hong


No comments:

Post a Comment