Thursday, November 17, 2011

Protect the Boss


Suka banget sama kdrama ini, cerita'a sama tokohnya unik semua.....


DETAILS

* Title: 보스를 지켜라 / Boseureul Jikyeora
* Previously known as : 보스가 달라졌어요 The Boss Has Changed / 마지막 여비서 The Last Secretary
* Genre: Romance, comedy
* Episodes: 16
* Broadcast network: SBS
* Broadcast period: 2011-August-03 to 2011-Sept-??
* Air time: Wednesday & Thursday 21:55

SYNOPSIS
No Eun Seol akhirnya mendapat pekerjaan sebagai sekretaris di sebuah firma hukumsetelah berjuang dengan pengangguranhanya untuk jatuh cinta dengan bosnyaCha JiHeon, putra bungsu belum dewasa dari keluarga chaebol.

CAST

Choi Kang Hee as No Eun Sul 

Ji Sung as Cha Ji Hun

Kim Jaejoong as Cha Mu Won

Wang Ji Hye as Seo Nayun 

Lee Heewon as Yang Ha Young 

OTHER CAST

Lee Hee Jin
Park Young Kyu
Cha Hwa Yun 
Kim Chung

PRODUCTION CREDITS

Producer:
Director: Song Jung Hyun
Screenwriter: Kwon Ki Young




Apa Yang Membuat Drama ‘Protect the Boss’ Begitu Populer?


SBS ‘Protect the Boss’ sepertinya keluar dengan popularitas yang tinggi, dan banyak penonton yang tidak memiliki harapan akan drama ini terkejut dengan kualitas drama. Tapi apa yang membuat drama ini menjadi begitu terkenal?

‘Protect the Boss’ adalah sebuah drama denagn perasaan-baik yang tidak memilik unsur negatif dalam sebuah hubungan atau keluarga yang hancur; juga kurangnya suatu karakter yang sering dibenci. Cara karakter menyebabkan masalah dalam cerita mengesankan dengan cara mereka sendiri, dan saat karakter utama bersaing satu sama lain, situasi beruabah menjadi cukuk lucu pada akhirnya.

Contohnya, ada kemungkinan mantan kekasih Cha Ji Hun (Ji Sung), Seo Na Yoon (Wang Ji Hye) dan Noh Eunsul (Choi Kang hee) untuk terlinat dalam persaingan memperebutkan Cha Ji Hun. Tapi mereka berdua tidak mencoba untuk saling membuat kehidupan satu sama lain hancur, dan mereka menjadi teman dekat.

Sementara itu, Cha Ji Hun dan Cha moo Won (JYJ Jaejoong) adalah rival sejak lama; dibandingkan bertarung terus melawan satu sama lain, mereka berdua berkelahi seperti murid sekolah. Mereka akan berkata hal-hal seperti, “Aku benar-benar tidak suka dia”, dan terlibat dalam perkelahian yang membuat penonton tertawa. Dalam kenyataan, mereka berdua terlihat seperti teman lama daripada musuh.

‘Protect the Boss’ memecahkan kebiasaan drama Korea, karena penonton bisa melihat berbagai hal dengan “rata-rata” yang lebih dan karakter yang rendah hati. Mereka yang muncul menjadi orang “jahat” dalam cerita tidak benar-benar menyeramkan, setan yang datang secara tidak irasional; pada akhirnya, mereka adalah individu yang membuat beberapa keputusan yang jahat tapi pada akhirnya mencari kebahagiaan. Faktanya adalah karakter ini berhasil membuat penonton jatuh cinta kepada drama.

Tapi, para karakter tidak hanya satu-satunya aspek yang membantu ‘Protect the Boss’ mendapatkan popularitas. Masalah utama dalam alur cerita tidak berbohong dengan konflik antar karakter satu sama lain — berusaha menyangkal klise dalam menjadi kaya.

Contohnya, Cha Ji Hun memiliki keadaan yang mudah panik, dan walaupun dia adalah bos, dia menanggung pekerjaan yang sangat sedikit. Dia menjadi pria yang lebih baik setelah bertemu Noh Eunsul, tapi masih tidak mempunyai ambisi untuk mengambil alih tempat ayahnya di perusahaannya. Dia tidak ingin mewarisi kekayaan ayahnya, tapi walaupun begitu, rekan-rekannya mengejeknya dengan panggilan ‘anak Papi’. Cerita diikuti dengan kesusahan dia menghadapinya sebelum akhirnya dia dengan sukses keluar dari situasi ini.

‘Protect the Boss’ adalah drama yang komikal dan lucu, dan juga mendekonstruksi cerita ‘Cinderella’. Tanpa adanya melankolis, cinta yang berlebihan, dan kebencian yang tidak masuk akal, drama ini hanya menceritakan perjalanan seseorang untuk menemukan kebahagiaan dengan cara yang wajar.

Source & Image : Newsen
Cre: allkpop



http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=169055
http://koreanindo.wordpress.com/2011/10/01/apa-yang-membuat-drama-protect-the-boss-begitu-terkenal/

No comments:

Post a Comment