Wednesday, November 9, 2011

Alvaro Bautista resmi bergabung dengan San Carlo Gresini Honda (RC213V) di MotoGP 2012!

Alvaro Bautista -
Alvaro Bautista dan San Carlo Gresini Honda tim akhirnya sepakat untuk bergabung di MotoGP 2012, di mana pembalap Spanyol ini akan bersaing di trek bersama tunggangan terbarunya, yaitu Honda RC213V.

Bautista pun berhasil mendapatkan lap pertamanya dengan Honda RC212V pada hari Rabu pagi di trek Valencia.

"Saya sangat senang Alvaro Bautista tahun depan akan menggunakan RC213V San Carlo Honda Gressini dan akan menggunakan warna kostum kebanggan kami", kata Fausto Gresini, bos tim. "Dia adalah pembalap yang sangat cepat dan natural"

Gresini menambahkan: "Saya yakin dia akan cepat beradaptasi dengan tim dan kami akan menikmati beberapa pengalaman penting bersama-sama di masa depan", tambahnya.

Berita itu muncul tak lama setelah konfirmasi pada hari Rabu oleh tim Rizla Suzuki bahwa mereka telah berpisah dengan Bautista.

Rizla Suzuki pers:
"Rizla Suzuki dengan berat hati kepergian Alvaro Bautista dari timnya.
Bautista bergabung dengan Suzuki Rizla diawal musim 2010 dengan debut pertamanya di Qatar. Dia telah bertransformasi sebagai pembalap populer dengan tim yang turut serta membangun dirinya.

Alvaro Bautista pun menjadi pujaan fansnya berkat semangat juang di trek serta senyumannya yang "menular". Selama dua musim dengan Suzuki ia telah mencatat 5 kali finish di posisi lima besar dengan Rizla Suzuki GSV-R. Bautista juga seorang pembalap solo di timnya pada tahun 2011 dan telah menunjukkan bahwa ia memiliki potensi besar yang bisa menjadi aset bagi tim.

Suzuki Motor Corporation beserta semua anggota tim MotoGP, sponsor Rizla, sponsor lainnya serta tim yang selama ini menjadi mitranya berharap Bautista akan semakin lebih baik dalam karir dan masa depannya serta mendapatkan kesuksesan dan kebahagiaan dalam kehidupan pribadinya.  Dan semua orang di skuad Rizla Suzuki ingin mengucapkan terima kasih atas dua tahun kerja keras, loyalitas dan komitmen yang ia telah diberikan untuk tim."

Alvaro Bautista:
"Saya sangat sedih harus meninggalkan Suzuki yang mana selama dua tahun saya banyak berkembang di sini. Tim ini telah menjadi tim yang hebat dalam pekerjaan dan saya telah belajar banyak hal dari semua orang dalam tim.

Bagi saya hal tersebut adalah pengalaman yang fantastis untuk bisa bekerja bersama tim yang berkebangsaan Inggris dan Jepang, dan kami telah menjadi seperti sebuah keluarga besar, kami juga tidak pernah terlibat adu argumen sehingga tim tidak terpecah-belah!.

Secara pribadi, saya ingin berterima kasih kepada setiap orang selama dua tahun terakhir saya berada disini. Meskipun terkadang kami memasuki masa-masa yang sulit, namun tak seorang pun menyerah dan saya merasa seperti selalu memiliki dukungan penuh dan komitmen dari mereka.

Aku tidak seperti merasa meninggalkan tim, tetapi lebih kepada sekelompok teman yang saya harap saya akan tahu dan tetap bertemu dengan mereka untuk waktu yang lama. Saya ingin mengucapkan terima kasih khususnya pada Tom, Paulus, Ken san dan Sahara san, dan menginginkan yang terbaik bagi mereka dan seluruh tim di masa depan. "


motogp official website

No comments:

Post a Comment