Monday, November 7, 2011

Pertandingan NFL St Louis kedatangan "tamu" dari luar angkasa!


Pertandingan sepak bola NFL yang digelar di New Orleans tampaknya dikejutkan oleh kedatangan "tamu" yang berasal dari luar angkasa. Tamu tak terduga tersebut turun pada menit awal saat pertandingan akan dimulai, Minggu malam (23 Oktober).


Seorang fans yang sedang merekam pertandingan antara New Orleans Saints dan Indianapolis Colts dengan kameranya berhasil menangkap objek bersinar dalam sebuah video yang sekaligus menjadi bukti keberadaan UFO yang datang saat pertandingan.


Video tersebut di upload melalui YouTube oleh seseorang yang hanya mengidentifikasi dirinya sebagai reedickyaluss, dari permainan NFL.

Tepat sebelum pertandingan dimulai, kameranya tanpa sengaja menyorot 3 menara kecil di katedral New Orleans, saat tiba-tiba terlihat objek dengan kilatan cahaya yang dengan cepat melintas diatas langit.

Ketika video tersebut ditayangkan dengan gerakan lambat, terlihat sebuah objek dapat dilihat sebuah objek dengan beberapa lampu yang berkedip bentuk bulat dengan ujung yang mencuat ke atas dan bergerak sangat cepat.

Benda tersebut turun dari langit, kemudian bergerak kebelakang katedral dan bergerak mendekat hingga ke tanah dan akhirnya menghilang.

Video dapat dilihat disini.

No comments:

Post a Comment