Monday, November 7, 2011

Hector Barbera resmi dikontrak Ducati Pramac Racing musim 2012!


Mulai tahun depan Héctor Barbera resmi menjadi pembalap Pramac Racing yang baru untuk MotoGP musim 2012. Setelah dua musim bersama Ducati dikelas premier MotoGP, nampaknya ia akan terus melanjutkan tunggangan Desmosedici-nya bersama tim Pramac Racing.

Paolo Campinoti, Pramac Racing Team Principal:
"Kami senang mengumumkan bahwa Héctor Barbera akan bersama kami untuk musim MotoGP 2012. Kami yakin bahwa pengalamannya mengendarai Ducati dalam dua tahun terakhir ini dapat dijadikan pelajaran baginya untuk mencapai musim yang lebih baik dengan kami.

Musim ini, meskipun ia mengalami cedera yang buruk, akan tetapi ia menyelesaikannya sebagai pembalap Ducati terbaik urutan ketiga dan ini adalah suatu pertanda yang baik. Saya juga ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada rider kami yaitu Randy de Puniet dan Loris Capirossi untuk musim 2011 yang baru saja mereka selesaikan bersama kami. Kami berharap masa depan mereka penuh dengan kebahagiaan diluar trek. "

Héctor Barbera:
"Ini akan menjadi tahun ketiga saya naik Ducati dan saya ingin berterima kasih kepada Tim Pramac Racing dan Paolo Campinoti yang telah memberikan saya kesempatan ini. Dalam dua musim terakhir saya belum bisa mencapai hasil yang saya inginkan. Akan tetapi saya berharap setelah melalui pengalaman saya bersama Ducati, saya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Baik aku dan Pramac Racing memiliki tujuan yang tinggi. Aku datang disalah satu momen paling sulit dalam karir saya dan saya ingin perubahan. Ducati sedang bekerja keras dan ini adalah tahun yang sulit bagi kami. Tapi saya yakin bahwa dengan Test yang akan dilakukan pada Selasa dan Rabu mendatang terutama dengan istirahat musim dingin, di mana mereka akan punya waktu untuk bekerja dan mereka akan dapat memberi kami motor yang sangat kompetitif di awal musim depan. "

**Pramac Racing pers release


referensi: motogp

No comments:

Post a Comment